CNN Giveaway: Album BTS Gratis Bisa Klik di Sini

tim, CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 19:58 WIB
Album BTS yang akan dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah Map of the Soul: Persona, untuk dua pemenang. Album BTS yang akan dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah Map of the Soul: Persona, untuk dua pemenang. (Steven Ferdman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan besar BTS di MAMA 2019 jadi momentum membahagiakan bagi para penggemarnya, ARMY. CNNIndonesia.com akan berbagi kebahagiaan dengan penggemar dengan membagikan album BTS secara gratis dalam rubrik CNN Giveaway.

Album BTS yang akan dibagikan secara gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah Map of the Soul: Persona Version 02 sebanyak dua unit untuk dua pemenang.

Album Map of the Soul: Persona merupakan extended play dari BTS yang dirilis pada 12 April 2019. Album ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penjualan komersial yang sukses.


BTS memenangkan Album of the Year di MAMA 2019.BTS memenangkan Album of the Year di MAMA 2019. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

Album ini pula yang mengantar BTS meraih banyak penghargaan pada tahun ini. Pada Melon Music Awards 2019 lalu, album ini menang kategori daesang Album of the Year.

Begitu pula pada MAMA 2019 yang baru rampung. Album ini memenangkan kategori daesang Album of the Year. Sementara itu, lagu andalan Boy with Luv ikut memenangkan Song of the Year.

Secara komersil, album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu di sejumlah negara, seperti tangga album Inggris Raya, UK Independent Albums, Billboard 200 di Amerika Serikat, Billboard Independent Albums, Billboard World Albums.

Album BTS Map of the Soul: Persona bisa didapat gratis lewat CNN Giveaway.Album BTS Map of the Soul: Persona bisa didapat gratis lewat CNN Giveaway. (CNN Indonesia)

Bukan hanya di Inggris dan Amerika Serikat, album Map of the Soul: Persona yang akan dibagikan gratis oleh CNNIndonesia.com ini juga berhasil jadi jawara di Argentina, Australia, Kanada, Selandia Baru, Skotlandia, dan Korea Selatan.

Album ini juga membuat BTS menjadi band pertama setelah The Beatles yang memiliki tiga album nomor satu kurang dari setahun di Billboard 200.

Map of the Soul: Persona juga tercatat terjual 3,2 juta kopi dalam satu bulan, membuat album ini menjadi album dengan penjualan terbaik di Korea Selatan dalam 24 tahun terakhir.

Kini, bagi penggemar BTS yang ingin memiliki fisik Map of the Soul: Persona secara gratis, bisa ikut CNN Giveaway dengan menjawab pertanyaan berikut:

Apa pengaruh musik BTS dalam kehidupan kalian?

Tulis jawaban dan pengalaman kalian dalam kolom komentar artikel CNN Giveaway di bawah ini. Program ini akan berlangsung mulai Kamis, 5 Desember 2019 hingga Sabtu 7 Desember 2019.

Bagi dua cerita yang beruntung, akan dihubungi langsung oleh tim CNNIndonesia.com untuk mendapatkan album fisik BTS, Map of the Soul: Persona, secara gratis.

Pemenang CNN Giveaway album BTS Map of the Soul: Persona akan diumumkan pada Minggu 8 Desember 2019 melalui media sosial CNNIndonesia.com dan artikel ini.

PEMENANG GIVEAWAY CD BTS 'Map of the Soul: Persona':

Mamlu Farabi dan Felyna Priyanka

Dua pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh tim CNNIndonesia.com melalui surel atau e-mail pada Senin, 9 Desember 2019 terkait hadiah album fisik BTS 'Map of the Soul: Persona'.

Selamat kepada yang beruntung!

Nantikan #CNNGiveaway selanjutnya dalam waktu dekat karena CNNIndonesia.com masih akan membagikan album-album K-Pop secara gratis kepada pembaca setia.

[Gambas:Video CNN] (end)