Sinopsis Jumanji: The Next Level, Petualangan Lebih Ekstrem

CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 22:09 WIB
Sinopsis Jumanji: The Next Level, Petualangan Lebih Ekstrem Berikut sinopsis film 'Jumanji: The Next Level' yang tayang di Indonesia sejak Rabu (4/12) dan menampilkan petualangan yang lebih ekstrem. (Dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seri lanjutan dari film Jumanji resmi tayang di Indonesia pada Rabu (4/12). Berikut sinopsis film yang diberi tajuk Jumanji: The Next Level ini.

Keempat tokoh utama Dwayne 'The Rock' Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser'Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.


Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

Eddie mendapat avatar Smolder, Milo mendapat avatar Franklin, Fridge mendapat avatar Sheldon, Martha mendapat avatar Ruby dan Bethany mendapat karakter kuda. Kelemahan dan kekuatan masing-masing avatar berubah total dari sebelumnya.

Pemandu gim Jumanji yang bernama Nigel (Rhys Darby) menjelaskan bahwa permainan kali ini lebih menantang dari sebelumnya. Bahkan tidak semua pemain bisa meninggalkan gim dalam kondisi hidup seperti sebelumnya.

Sinopsis Jumanji: The Next Level, Petualangan Lebih EkstremBerikut sinopsis film 'Jumanji: The Next Level' yang tayang di Indonesia sejak Rabu (4/12) dan menampilkan petualangan yang lebih ekstrem. (Dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)

Para pemain kini harus lebih berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan paling berbahaya di dunia.

Selain beberapa bintang utama, Jumanji: The Next Level juga melibatkan aksi dari Dania Ramirez, Rory McCann, Lamorne Morris dan Lucy DeVito dalam peran yang dirahasiakan.

Massi Furlan dan Ashley Scott juga muncul sebagai Renaldo dan Ashley, serta Bebe Neuwirth akan mengulangi perannya sebagai Nora Shepherd dari film aslinya.

Sutradara Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3, pun begitu dengan penulis naskah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Usai mengetahui sinopsisnya, saksikan Jumanji: The Next Level yang telah tayang sejak 4 Desember 2019.

[Gambas:Youtube] (agn/end)