Live Streaming Final Person Who Gives Happiness di Trans TV

CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 09:40 WIB
Live Streaming Final Person Who Gives Happiness di Trans TV Ilustrasi Person Who Gives Happiness. (Dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode terakhir live streaming di Trans TV yang tayang pada Jumat (6/12) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 58-59 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Di rumah, Park Bok-ae bersikap aneh pada Hong Se-ra. Ia ketakutan dan beranggap Im Si-won akan datang mengambil tasnya. Ia menceritakan apa yang telah dilakukannya pada Im Si-won.

Ketika Suk Jin sadarkan diri, ia berkata pada ibunya bahwa yang menyebabkan ia seperti ini adalah ibunya. Dan ia berkata hukuman yang ia terima sudah cukup atas kejahatan yang diperbuat ibunya.

Suk Jin menyerahkan diri dan dipidana hukuman 9 tahun penjara. Eun Hee dan Ha Yoon pindah ke rumah pimpinan Park Bok-ae, Mi Sook dan Yu-ri pindah ke rumah yang lebih kecil.
Live Streaming Final Person Who Gives Happiness di Trans TVIlustrasi Person Who Gives Happiness. (Dok. MBC Drama via YouTube)
Mi Sook menyampaikan permintaan maafnya pada Eun Hee. Polisi membawa paksa Park Bok-ae dari rumahnya.

Suk Jin bertemu Eun Hee dan Gun Woo, ia mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Suk Jin meminta maaf pada Eun Hee dan menceritakan semuanya pada Eun Hee sambil menangis.

Saat pernikahan Eun Hee dan Gun Woo, Gun Woo menyanyikan sebuah lagu untuk Eun Hee.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea Person Who Gives Happiness episode terakhir. (end/has)