Harry Styles Bakal Wawancara Mantan Pacar, Kendall Jenner

CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 20:51 WIB
Harry Styles Bakal Wawancara Mantan Pacar, Kendall Jenner Menggantikan James Corden yang sedang cuti, Harry Styles akan mewawancarai mantannya sendiri, Kendall Jenner, di acara The Late Late Show. (AFP PHOTO/ FREDERIC J. BROWN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Harry Styles bakal mengasah kemampuannya lagi dalam memandu acara bincang-bincang The Late Late Show for James Corden.

Pelantun Lights Up ini didapuk menjadi pemandu acara tamu untuk menggantikan Corden yang cuti demi syuting film The Prom dari 9 hingga 18 Desember mendatang.

Styles ditetapkan untuk memandu acara pada 10 Desember nanti dengan bintang tamu mantan kekasihnya sendiri, Kendall Jenner. Nantinya, menurut laporan Capital FM, Styles juga akan turut mewawancarai Jenner di acara tersebut.


Styles dan Jenner sempat memiliki hubungan asmara putus sambung antara 2013 dan 2015. Namun usai hubungan kandas, keduanya dilaporkan memilih tetap menjalin hubungan sebagai teman. Sejak itu, mereka pun beberapa kali kedapatan pergi ke pesta yang sama.

Selain Styles, sejumlah bintang seperti Chance the Rapper, Alicia Keys, Jeff Goldblum, Ken Jeong, dan Melissa McCarthy juga diminta untuk mengisi sebagai pemandu acara tamu di Late Late Show for James Corden.

Produser Eksekutif Ben Winston dan Rob Crabbe mengatakan bahwa mereka begitu bersemangat dengan kehadiran bintang kenamaan untuk membantu programnya.

"Kami tentu saja akan merindukan James selama dua minggu pertunjukan ini. Tapi itu adalah penghiburan besar bahwa kita memiliki beberapa bintang terbesar di dunia untuk mengisi posisinya sementara. Kami benar-benar menantikan minggu pertunjukan yang menarik, menghibur dan ambisius ini," ungkapnya.

Penampilan Harry nanti, bukan kali pertama bagi dirinya menggantikan Corden. Sebelumnya, dia pernah mengisi posisi yang sama kala Corden harus menemani istrinya melahirkan pada 2017.

Styles juga sempat mengisi sebagai pemandu tamu di acara komedi Saturday Night Live, awal November silam.

Baru-baru ini, Styles sendiri merilis lagu ketiga untuk album keduanya, Fine Line yang diluncurkan pada 13 Desember nanti. Lagu terbaru yang diberi judul Adore You itu resmi dibagikan pada Jumat (6/12) dan diikuti perilisan video musik beberapa jam setelahnya.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, dia juga telah merilis lagu bertajuk Lights Up dan Watermelon Sugar. Styles sempat mendiskusikan proses rekaman untuk album mendatang dengan Rolling Stone. Dia berbicara tentang pengaruh rock klasik serta nuansa psychedelics sebagai materi terbaru.

"Ini semua tentang berhubungan seks dan merasa sedih," kata pria berusia 25 tahun itu, September lalu.
(agn/end)