Jadwal Bioskop Trans TV Spesial HUT ke-18 Transmedia

CNN Indonesia | Minggu, 08/12/2019 13:56 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV Spesial HUT ke-18 Transmedia Ilustrasi. Menyambut HUT ke-18 Transmedia, Bioskop Trans TV menyajikan film spesial pada 9-14 Desember 2019, termasuk Spiderman. (JD Hancock).
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut HUT ke-18 Transmedia, Bioskop Trans TV menyajikan rentetan film spesial pada 9-14 Desember 2019. Berikut jadwal bioskop Trans TV sepekan ke depan.

Senin (9/12): Spider-Man

Film Spider-Man pertama rilisan 2002 ini akan kembali tayang di layar kaca. Film yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan disutradarai oleh Sam Raimi ini mengisahkan cerita awal Peter Parker menjadi sosok superhero manusia laba-laba.


Spider-Man akan tayang di Bioskop Trans TV pada Senin 9 Desember 2019 pukul 9.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa (10/12): Spider-Man 2

Kisah kelanjutan Peter Parker menjadi sosok Spider-Man berlanjut di versi sekuelnya. Masih dibintangi oleh Tobey Maguire dan Kristen Dunst, Spider-Man 2 berfokus pada perjuangan Peter menyeimbangkan hidup personalnya dan kala menjadi superhero.

Dalam film ini, ia akan menghadapi sosok penjahat Dr Otto Octavius. Spider-Man 2 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa 10 Desember 2019 pukul 9.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu (11/12): Spider-Man 3

Seri ketiga dari serial film pertama Spider-Man ini dirilis pada 2007. Dalam film ini, Pete Parker dikisahkan melawan dirinya sendiri yang bersimbiosis dengan makhluk dari luar angkasa dan mengubahnya menjadi lebih jahat.

Film yang masih dibintangi oleh Tobey Maguire dan Kristen Dunst ini juga menggambarkan Spider-Man melawan Sandman yang merupakan pembunuh dari Paman Ben

Bukan hanya Sandman, Peter juga harus menghadapi sahabatnya sendiri, Harry yang membalaskan dendam kematian ayahnya. Spider-Man 3 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu 11 Desember 2019 pukul 9.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Kamis (12/12): The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man merupakan seri kedua film Spider-Man dengan pemain yang berbeda, Andrew Garfield sebagai sosok Peter Parker. The Amazing Spider-Man akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis 12 Desember 2019 pukul 9.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat (13/12): The Amazing Spider-Man 2

Perjuangan Peter Parker versi Andrew Garfield berlanjut dalam The Amazing Spider-Man 2 yang dirilis pada 2014. Film ini mengisahkan kota New York yang dikepung oleh OsCorp dan bergantung pada Spider-Man. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat 13Desember 2019 pukul 9.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu (14/12): Stand By Me Doraemon

Film Stand By Me Doraemon dirilis pada 2014 lalu dan menjadi film waralaba Doraemon terlaris yang pernah ada.

Film ini mengombinasikan sejumlah kisah singkat dari berbagai cerita, "All the Way From the Country of the Future", "Imprinting Egg", "Goodbye, Shizuka-chan", "Romance in Snowy Mountain", "Nobita's the night Before a Wedding" and "Goodbye, Doraemon..."

Stand By Me Doraemon menggambarkan pertama kali Doraemon datang ke rumah Nobita sampai akhirnya mengucapkan selamat tinggal. Stand By Me Doraemon akan tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu 14 Desember 2019 pukul 7.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Minggu (15/12): Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi dirilis pada 2017 dan merupakan film ke-37 dari film serial Doraemon.

Cerita berawal ketika Doraemon dan kawan-kawan pergi ke Pasifik Selatan demi menghindari musim panas Jepang. Mereka pun memanfaatkan alat ajaib Doraemon untuk bersenang-senang.

Namun ketika sedang bergembira, mereka menemukan sesuatu yang membuat geng itu terlibat dengan peninggalan ratusan ribu tahun yang lalu.

Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi akan tayang di Bioskop Trans TV pada Minggu 15 Desember 2019 pukul 7.30 WIB.

[Gambas:Youtube] (end/has)