Liam Payne Pastikan One Direction Bakal Reuni

CNN Indonesia | Senin, 09/12/2019 14:01 WIB
Liam Payne Pastikan One Direction Bakal Reuni Liam Payne memastikan One Direction bakal reuni, namun baru akan bisa terjadi setelah dua tahun lagi karena aktivitas masing-masing anggotanya. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Payne menanggapi rumor reuni One Direction yang terus beredar di kalangan penggemar. Menurutnya, boyband yang melambungkan namanya itu baru bisa reuni setelah dua tahun lagi.

"Saya rasa pada titik tertentu kami akan kembali bersama. Kami pasti akan melakukannya. Saya belum tahun kapan [One Direction reuni]," kata Payne.

"Yang saya tahu setidaknya ada waktu dua tahun untuk mereka yang merilis karya baru untuk berpergian dan promo, setidaknya itu berlangsung selama dua tahun." lanjutnya.


One Direction mengalami guncangan pada 2015 ketika Zayn Malik memutuskan mundur. Padahal saat itu mereka berada di puncak popularitas dan sedang menggelar tur dunia.

Sejak itu Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan menjalani masa hiatus. Kemudian mereka menggarap proyek solo dengan merilis sejumlah single yang bermuara menjadi album.

Beberapa waktu lalu Horan dan Tomlinson mengklarifikasi bahwa One Direction tidak bubar sepenuhnya. Mereka hanya vakum, dengan begitu sangat besar kemungkinan mereka akan reuni.

Meski demikian, nampaknya dalam formasi reuni One Direction nanti tidak akan ada Malik. Oktober lalu, Payne berpikir bahwa Malik tidak perlu ikut bila reuni, bila nanti benar terjadi.

Menurut Payne, Malik meninggalkan One Direction tidak dengan baik-baik. Sehingga baginya, tidak ada alasan untuk pemilik hit Pillowtalk itu untuk kembali bergabung bersama teman-temannya.

"Ketika dia pergi, kondisinya tak terlalu baik. Jadi saya tidak merasa perlu [kehadiran Zayn Malik]. Jika dia tak ingin berada di sini [bersama One Direction], dia tak perlu melakukannya. Tak apa," kata Payne.

Sementara itu, Harry Styles juga mengindikasikan tidak menyukai Zayn Malik. Ia tidak menganggap Malik sebagai bagian dari One Direction saat tampil di acara Saturday Night Live.

"Saya tak tahu apakah kau sudah mendengar apa belum, saya tak lagi berada dalam 'boyband' lagi, tapi saya berada dalam 'man band' sekarang," ungkapnya pertama kali.

"Saya pernah berada dalam band bernama One Direction, betapa gilanya bukan kalau mereka semua di sini malam ini? Tapi sayangnya mereka tak di sini. Bukankah itu gila jika mereka melakukannya? tapi tidak. Saya suka orang-orang itu, mereka saudara saya. Niall, Liam, Louis... dan Ringo [Starr]. Ya, itu dia." lanjutnya, dikutip dari NME. (adp/end)