Ryan Reynolds Masuk Dunia Gim Video di Trailer Free Guy

CNN Indonesia | Senin, 09/12/2019 20:10 WIB
Ryan Reynolds Masuk Dunia Gim Video di Trailer Free Guy Ryan Reynolds akan berperan sebagai Guy dalam 'Free Guy', seorang teller bank yang sesungguhnya bukan termasuk karakter gim video. (Dok. 20th Century Fox via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ryan Reynolds akan menjadi petarung gim video dalam film Free Guy. Hal itu terlihat dari trailer perdana film Free Guy yang resmi dirilis 20th Century Fox pada Minggu (8/12).

Ryan Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang sesungguhnya bukan termasuk karakter gim video. Guy selama ini tinggal di kota bernama Free City. Namun, ia belakangan baru menyadari bahwa dirinya ternyata tinggal dalam gim video.

Trailer dimulai dengan kondisi Free City yang kacau, gedung-gedung runtuh dan hancur, kecelakaan di mana pun, perampokan, hingga gencatan senjata di jalan raya.


Kekacauan turut terjadi di bank tempat Guy bekerja. Melihat hal tersebut, Guy ingin mencoba sesuatu yang baru dari rutinitas yang biasa ia lewati.

"Hari ini akan berbeda," ujar Guy kepada temannya, Buddy.

Guy pun melompat dan berusaha menghadapi perampok dan tak sengaja membunuhnya. Setelah itu, ia mengambil kacamata sang perampok dan mencoba mengenakannya.

Setelah itu, Guy melihat Free City sebagai kota baru yang benar-benar berbeda dari kota yang ia tempati selama ini. Ia melihat Free City sebagai gim video di mana misi dan hadiah berserak di mana pun.

Kala itu, Guy bertemu dengan Molotov Girl yang memberi tahu Free City merupakan kota penuh orang-orang jahat. "Kami membutuhkan orang baik di sini," kata Molotov Girl kepada Guy.

"Saya tidak akan menjadi orang baik. Saya akan menjadi orang luar biasa," jawab Guy.

Free Guy akan dibintangi Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi. Film sci-fi aksi komedi ini akan tayang pada 3 Juli 2020.

[Gambas:Youtube] (chri/end)