Beyonce Bantah Bakal Konser Residensi di Las Vegas

CNN Indonesia | Selasa, 10/12/2019 08:35 WIB
Beyonce Bantah Bakal Konser Residensi di Las Vegas Beyonce membantah sejumlah rumor yang berkembang yang menyebut dirinya akan mengadakan konser residensi di Las Vegas dalam waktu dekat. (Screenshot via Youtube/@Beyonce)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce membantah sejumlah rumor yang berkembang yang menyebut dirinya akan mengadakan konser residensi di Las Vegas dalam waktu dekat.

"Itu jelas tidaklah benar," kata perwakilan Beyonce kepada Variety.

Rumor dimulai dari unggahan situs LoveBScott yang mengutip sebuah sumber dan mengatakan bahwa Bey akan mengumumkan konser residensi pada pertengahan pertama 2020.


Laporan tersebut mengatakan konser residensi tersebut akan menjadikan Beyonce sebagai penampil dengan bayaran tertinggi di Las Vegas.

Beyonce sebelumnya pernah tampil di Las Vegas dan sempat merilis album 'I Am... Yours: An Intimate Performance at Wynn Las Vegas' yang direkam di sejumlah penampilan dalam tur dunia 'I Am...' pada 2009.

Kabar Beyonce bakal mengadakan konser residensi itu jelas membuat penggemar bergembira. Namun sejumlah fan meragukan hal tersebut dan yakin Beyonce akan lebih memilih merilis album dan melanjutkan tur dunia.

Akan tetapi sejumlah penggemar Beyonce lainnya juga yakin bahwa pelantun Formation itu akan menikmati pelayanan dan fasilitas dari konser residensi yang biasanya mewah.

Di sisi lain, Beyonce bukan hanya diliputi rumor akan mengadakan tur residensi. Sebelumnya ia juga dikelilingi oleh kabar akan reuni dengan matan grupnya, Destiny's Child.

Namun solois Kelly Rowland menyebut akan ia memilih segalanya tetap menjadi rahasia, jika memang benar Destiny's Child akan berkumpul kembali dalam waktu dekat.

"Saya akan mengatakan, kami telah membuat musik yang luar biasa di masa lalu, dan saya tidak tahu [jika grup akan kembali]," kata Rowland kepada ET. (end)