Warpaint Bersiap Garap Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/12/2019 09:35 WIB
Warpaint Bersiap Garap Album Baru Warpaint dalam penampilan di We The Fest 2019. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warpaint tengah mengerjakan album terbaru, dan mereka tak sabar untuk memamerkannya. Bassist Jenny Lee Lindberg mengumumkan hal ini melalui Instagram, Senin (9/12).

Ia mengunggah sebuah foto hitam putih yang menampilkan dirinya bersama vokalis dan gitaris Theresa Wayman.


Jenny Lee menulis, "Sedang bersantai dan bersiap-siap untuk hari ketujuh di studio. REKAMAN BARU WARPAINT, Teman-teman. Tak bisa merasa lebih bangga lagi tentang apa yang kami kerjakan. Tetap di sini untuk perkembangan terbaru. Dan mungkin beberapa musik baru."


[Gambas:Instagram]

Sudah tiga tahun berlalu sejak Warpaint merilis album terakhir 'Heads Up'. Album tersebut menjadi yang ketiga setelah debut 'The Fool' pada 2010 dan 'Warpaint' pada 2014.

Sejak 2016, kuartet wanita ini belum mengeluarkan materi segar kecuali lagu 'The Brakes', bagian dari lagu tema film 'The Tuning' yang baru akan tayang pada 2020 mendatang, dan musik score untuk serial podcast Motherhacker.

Bukan berarti Warpaint jauh dari musik. Masing-masing personel masih disibukkan oleh kegiatan pribadi, seperti Theresa Wayman yang bersolo karier dengan nama TT lewat album 'LoveLaws' pada 2018, serta debut Jenny Lee Lindberg sebagai Jennylee dalam 'Right On' (2015).

Sementara itu, drummer Stella Mozgawa pernah berkolaborasi dengan sejumlah artis termasuk Jagwar Ma serta vokalis Queens of the Stone Age Josh Homme. Gitaris dan vokalis Emily Kokal melakukan hal serupa, bekerja sama bersama musisi lain seperti Saul Williams.

Beberapa bulan lalu, Warpaint pun sempat 'mengayun' penonton di We The Fest, Jakarta. Mereka tampil selama kurang lebih 45 menit dan membawakan sederet hit termasuk 'Heads Up' dan 'Love Is To Die'.

[Gambas:Video CNN]
(rea)