Studio Konfirmasi Sekuel Shazam! Resmi Digarap

CNN Indonesia | Selasa, 10/12/2019 12:51 WIB
Studio Konfirmasi Sekuel Shazam! Resmi Digarap Rumah produksi Warner Bros. mengonfirmasi bahwa sekuel Shazam! resmi mulai digarap setelah delapan bulan rumor beredar. (dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah spekulasi selama delapan bulan, akhirnya ada kejelasan dari sekuel film Shazam!. Rumah produksi Warner Bros. mengonfirmasi bahwa sekuel Shazam! resmi mulai digarap.

Melansir Aceshowbiz, pernyataan itu mereka sampaikan saat panel Wonder Woman 1984 di Comic Con Expo in Sao Paulo, Brazil, pada Minggu (8/12) lalu.

Di saat yang sama, Warner Bros. juga menyatakan bahwa aktor Zachary Levi akan kembali memerankan karakter Shazam. Namun mereka tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai tanggal produksi proyek tersebut.


Belum diketahui pula soal cerita sekuel Shazam!. Pada film pertama, Shazam yang semula tidak becus menjadi pahlawan super berubah menjadi lebih baik.

Bahkan ia berhasil membagi kekuatan dengan lima saudara adopsinya. Saat itu lima saudara adopsinya berubah jadi pahlawan super yang memiliki kemampuan super masing-masing.

Kemungkinan besar film sekuel ini akan bercerita tentang Shazam dan saudaranya yang bersatu melawan kejahatan. Musuh yang akan mereka lawan pun belum diberitahu ke publik.

Selain sekuel, Warner Bros. juga memproduksi film lepas yang bertajuk Black Adam. Film yang dibintangi aktor Dwayne Johnson itu dijadwalkan tayang 2021 mendatang.

Karakter Black Adam pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945. Black Adam dibuat oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

Tokoh yang memiliki nama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan berupa kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata. (adp/end)