Iwan Fals Pamer Raisa Kunjungi Sekretariat OI

CNN Indonesia | Selasa, 10/12/2019 18:16 WIB
Iwan Fals Pamer Raisa Kunjungi Sekretariat OI Musisi Iwan Fals memamerkan kedatangan solois Raisa Andriana ke sekretariat Orang Indonesia (Oi). (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Iwan Fals memamerkan kedatangan solois Raisa Andriana ke sekretariat Orang Indonesia (Oi). Oi merupakan sebutan untuk penggemar Iwan.

Kabar itu Iwan sampaikan melalui akun Twitter miliknya. Ia mengunggah tiga foto yang menampilkan Raisa dengan penjelasan singkat.

"Kunjungan Raisa ke Sekretariat Oi," tulis Iwan.


Pada foto itu, Raisa terlihat datang mengenakan gaun hitam bermotif titik-titik dan bintang berwarna putih. Ia terlihat ditemani oleh CEO JUNI Grup, Adryanto Pratono.



Belum diketahui maksud kedatangan Raisa ke Sekretariat Oi. Iwan juga tidak memberikan keterangan rinci. Keterangan waktu Raisa datang ke tempat itu juga tak diberi tahu secara pasti.

Di sisi lain, kedatangan Raisa ke tempat Iwan Fals ini beberapa pekan setelah mengumumkan akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Konser tunggal bertajuk Raisa LIVE in CONCERT tersebut akan digelar pada 27 Juni 2020.

Raisa mengatakan menggelar konser di SUGBK bagai mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan. Namun, ia mengaku sempat ragu untuk bisa menggelar konser tunggal di SUGBK.

"Ini saatnya, karena kalau enggak sekarang, kapan lagi. Aku merasa gila mengambil kesempatan ini. Tapi aku akan merasa lebih gila kalau tidak ambil," ucap Raisa kepada awak media pada Kamis (21/11).

Keraguan Raisa muncul sebab mengingat tak pernah ada solois wanita Indonesia yang menggelar konser tunggal di stadion berkapasitas lebih dari 50 ribu penonton tersebut.

Berdasarkan riset yang ia lakukan bersama JUNI Group, selaku promotor, hanya tiga musisi yang pernah konser tunggal di SUGBK. Mereka ialah Kantata Takwa, Iwan Fals dan Slank.

Butuh waktu lama bagi Raisa untuk akhirnya 'berani' manggung di SUGBK. Keberanian itu muncul ketika menyadari Raisa LIVE in CONCERT merupakan kolaborasi terbesar di sepanjang karier penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 tersebut. (adp/end)