Youngjae GOT7 Minta 'Sasaeng' Berhenti Mengganggu

CNN Indonesia | Rabu, 11/12/2019 05:16 WIB
Youngjae GOT7 Minta 'Sasaeng' Berhenti Mengganggu Anggota GOT7 Youngjae meminta kepada penggemar pengganggu alias sasaeng untuk berhenti meneror hidupnya. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota GOT7 Youngjae meminta kepada penggemar pengganggu untuk berhenti meneror hidupnya. Ia mengaku selama ini stres menghadapi berbagai aksi teror dari para penggemar pengganggu yang dikenal sebagai sasaeng.

"Tolong, entah kalian orang Korea maupun asing, berhenti menelpon saya, bila kalian tak ingin melihat saya sungguh menjadi gila," kata Youngjae dalam unggahan di media sosialnya.

"Kalian tetap menelpon saya di sepanjang waktu, tak peduli siang atau malam, sehingga saya tak bisa tidur dan saya akan menjadi gila," lanjutnya.


"Peduli? Kalian mengirim saya teks, mengirim saya pesan di KakaoTalk, dan menelpon saya karena kalian peduli kepada saya? Itu memberikan saya lebih banyak stres dan membuat saya gila. Sehingga hentikanlah," kata Youngjae.

[Gambas:Instagram]

JYP Entertainment juga menyatakan bakal mengambil langkah hukum yang mengganggu dan menyebarkan informasi personal member GOT7. Hal tersebut disampaikan melalui keterangan tertulis seperti dilansir Allkpop.

"Kami mengetahui situasi ilegal seperti menyebarkan informasi personal artis kami dan menghubungi mereka. Kami akan mengambil langkah hukum baik pidana dan terdata tanpa keringanan sama sekali," ucap JYP Entertainment.

JYP Entertainment meminta fan GOT7 atau yang akrab disapa Ahgase berperan aktif memberi informasi jika mengetahui hal tersebut kepada mereka melalui surel.

Bukan kali ini saja Youngjae GOT7 mengalami gangguan dari penggemar pengganggu alias sasaeng ini. Ia pernah menulis permintaan terhadap sasaeng pada 2016, kemudian dua kali pada 2018. (kir/end)