NCT 127 Beberkan Rahasia Atasi Stres

CNN Indonesia | Kamis, 12/12/2019 07:51 WIB
NCT 127 mengatakan hanya satu hal yang bisa membuat mereka berhasil mengatasi rasa lelah ketika bekerja. NCT 127 mengatakan hanya satu hal yang bisa membuat mereka berhasil mengatasi rasa lelah ketika bekerja. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- NCT 127 membeberkan cara mereka mengatasi stres dan tekanan yang dihadapi dalam mengembangkan karier bermusik. Tahun ini, NCT 127 lebih banyak dan fokus promosi di Amerika dibandingkan Korea Selatan.

Johnny NCT 127 mengatakan hanya satu hal yang bisa membuatnya bersama delapan member lainnya berhasil mengatasi rasa lelah ketika bekerja.

"Jawabannya adalah kerja tim. Kami selalu pergi bersama-sama. Penting bagi kami kadang untuk saling mendukung satu dengan yang lain," kata Johnny kepada Entertainment Tonight.


Johnny berkata kerja sama tim dibutuhkan dan tumbuh dalam diri mereka karena selalu bersama, tinggal di rumah yang sama, hingga makan bersama.

"Hasil kebersamaan itu juga terlihat dari penampilan kami," tutur Johnny.

"Kami sudah seperti keluarga. Kami lebih sering bertemu satu dengan yang lain dibandingkan anggota keluarga yang sebenarnya," Mark menambahkan.

Amerika menjadi pusat kesibukan NCT 127 pada 2019. Anak asuh SM Entertainment ini tur Amerika Utara selama lebih dari 11 hari dalam periode 24 April-19 Mei 2019. Mereka mengelilingi Amerika Utara dengan menggunakan bus.

NCT 127 juga menjadi bintang dalam Macy's Thankgiving Day Parade pada 26 November lalu.

Yuta mengatakan hal tersebut menjadi salah satu pengalaman yang tak akan dilupakan. Senada, Mark menuturkan kebahagiaannya bisa melakukan hal tersebut.

"Kami merasa bertanggung jawab mengenalkan budaya K-pop. Sepertinya belum ada yang seperti ini di dunia K-pop. Kami sangat senang," tutur Mark, dikutip dari ET.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, NCT 127 sempat berkunjung ke Indonesia pada September 2019. Mereka hadir untuk memeriahkan panggung Indonesia Television Awards (ITA).

Selain itu, 'adik' mereka yakni NCT Dream juga pernah menyapa penggemar di Indonesia beberapa bulan lalu.

Mereka akan kembali hadir untuk memeriahkan perayaan HUT ke-18 Transmedia pada 14-15 Desember 2019 di Trans Studio Cibubur. NCT Dream bakal hadir bersama senior mereka, EXO.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 TRANSMEDIA yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. (chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK