Quentin Tarantino Klaim 'Kill Bill' Belum Berakhir

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 12/12/2019 06:40 WIB
Quentin Tarantino Klaim 'Kill Bill' Belum Berakhir Quentin Tarantino menyinggung soal kemungkinan sekuel Kill Bill. (Foto: Rebecca Sapp/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah 15 tahun berlalu sejak film Kill Bill: Vol. 1 dan Kill Bill: Vol. 2 rilis, masing-masing pada 2003 dan 2004. Kini sang sutradara Quentin Tarantino mengatakan bahwa cerita tentang The Bride alias Beatrix Kiddo yang diperankan oleh Uma Thurman belum tuntas.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Tarantino mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk melanjutkan aksi The Bride.

"Saya punya ide untuk dilakukan. Karena saya tidak mau hanya memberikan petualangan remeh, dia [The Bride] tidak layak mendapatkan hal semacam ini. The Bride telah lama bekerja keras," katanya.
Tarantino kemudian menambahkan penuh keyakinan, "Sekarang, saya punya ide yang bakal menarik."


Namun ia mengatakan ide menarik itu tak bakal terealisasi dalam waktu dekat. Setidaknya tidak dalam satu atau dua tahun ke depan. Terlebih saat ini ia masih punya proyek berupa lima episode serial televisi dan sebuah sandiwara.

"Setidaknya sampai tiga tahun dari sekarang atau semacam itu. Tapi dengar, saya sungguh-sungguh," kata Tarantino.
Sutradara itu juga menyatakan dirinya bertemu dengan Uma Thurman, belum lama ini. Menurutnya, mereka menikmati makan malam bersama dan banyak mengobrol.

"Kami berada di restoran Jepang yang sangat keren. Itu malam yang indah," ujar Tarantino.

Kill Bill adalah film yang menceritakan kisah Beatrix "The Bride" Kiddo, seorang mantan anggota pasukan pembunuhan elit yang memutuskan untuk membunuh mantan bosnya, Bill yang suaminya pada hari The Bride menikah.

[Gambas:Video CNN] (daf/rea)