Sinopsis Film Jeritan Malam, Kala Logika Picu Tragedi

CNN Indonesia | Kamis, 12/12/2019 18:39 WIB
Berikut sinopsis film Jeritan Malam yang mulai meramaikan layar bioskop Indonesia pada Kamis (12/12). Berikut sinopsis film Jeritan Malam yang mulai meramaikan layar bioskop Indonesia pada Kamis (12/12). (dok. Soraya Intercine Films via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film horor lokal terbaru, Jeritan Malam, mulai meramaikan layar bioskop Indonesia pada Kamis (12/12). Berikut sinopsis film Jeritan Malam yang dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl.

Jeritan Malam fokus pada kehidupan Reza, seorang pria yang tumbuh dengan pemikiran rasional dan logis. Ia selalu mencoba memahami setiap hal yang terjadi dalam kehidupan dengan nalar.

Hingga ia akhirnya dihadapkan pada suatu kondisi di mana segalanya tak sesuai dengan logika dan nalar Reza. Hal itu terjadi ketika ia mendapat kerja di kawasan Jawa Timur dan harus tinggal bersama Indra dan Minto yang kemudian menjadi teman-temannya.


Tempat tinggal mereka ternyata tak seperti rumah kebanyakan. Rumah tersebut juga ditempati 'penghuni lain'.

Indra dan Minto memberi tahu Reza mengenai hal tersebut. Tapi lagi dan lagi, Reza memilih tak percaya sebab hal tersebut tidak masuk akal dan imajinasi belaka.

Pada suatu malam, tanpa sengaja, Reza mengeluarkan pernyataan yang menyinggung penghuni lain rumah itu.

Bermodalkan logika dan keberanian, Reza mengajukan diri untuk menyelesaikan permasalahan dengan penghuni lain tempat tinggal mereka.

Jeritan Malam dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl.Jeritan Malam dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl. ( CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Reza mulai menantang maut. Langkah itu diambil tanpa mempertimbangkan konsekuensi serta risiko terlebih dahulu. Lambat laun Reza mulai menyadari keputusan itu menjadi salah satu kesalahan serta dosa terbesar yang pernah dilakukan.

Jeritan Malam merupakan film horor yang diadaptasi dari cerita komunitas Kaskus beberapa waktu lalu. Beberapa artis besar seperti Roy Marten, Winky Wiryawan serta Indra Brasco turut meramaikan film ini.

[Gambas:Youtube]
(chri/end)