Kontrak Habis, Kim Woo-bin Disebut Bakal Tinggalkan Agensi

CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 09:43 WIB
Kontrak Habis, Kim Woo-bin Disebut Bakal Tinggalkan Agensi Kim Woo-bin dikabarkan bakal meninggalkan agensinya tujuh tahun terakhir, SidusHQ, setelah kontrak mereka berakhir pada Desember 2019. (AFP PHOTO / ED JONES)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Woo-bin dikabarkan bakal meninggalkan agensi SidusHQ setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada Desember 2019. SidusHQ merupakan agensi yang menaungi aktor kelahiran 1989 tersebut dalam tujuh tahun terakhir.

Selama ini, Kim Woo-bin memiliki hubungan yang erat dengan agensi. SidusHQ juga disebut memperhatikan sang aktor dengan baik di awal perjalanan karier hingga saat berjuang melawan penyakit beberapa tahun terakhir.

"Mereka memiliki kasih sayang yang luar biasa untuk Kim Woo-bin. Tapi mereka sepertinya menghormati keinginan Kim Woo-bin untuk meninggalkan agensi," laporan TV Daily seperti dilansir Soompi.


Sementara itu, SidusHQ membantah laporan tersebut. Mereka membenarkan kontrak eksklusif bersama Kim Woo-bin akan habis akhir Desember 2019. Namun, belum ada keputusan resmi dari kedua belah pihak terkait pemutusan atau perpanjangan.

"Memang benar kontrak eksklusif Kim Woo-bin berakhir pada akhir Desember. Namun, belum ada keputusan tentang kemungkinan perpanjangan kontraknya," tulis SidusHQ dalam pernyataan resminya.

SidusHQ merupakan rumah sejumlah aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Kim Yoo-jung, Oh Yeon-seo, Jo Bo-ah, serta Kim Hye-yoon.

Sementara itu, Kim Woo-bin bermain dalam sejumlah drama saat bernaung di bawah SidusHQ, seperti To The Beautiful You, The Heirs, Uncontrollably Fond serta film seperti Friend, The Great Legacy.

Namun, kekasih dari Shin Min-ah ini harus hiatus sekitar dua tahun karena kanker nasofaring yang ia derita. Penyakit itu baru diketahui dua tahun lalu ketika sedang syuting film Wiretap.

Setelah menjalani perawatan dan pengobatan, Kim Woo-bin akhirnya kembali ke hadapan masyarakat umum dengan menghadiri acara Blue Dragon Movie Awards ke-40 pada Kamis (21/11). Ia juga menggelar jumpa fan perdana usai hiatus.

Saat ini, Kim Woo-bin sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran dalam film terbaru dari sutradara Choi Dong-hoon yang sebelumnya dikenal lewat film Tazza: The High Rollers dan the Thieves. (kir, chri/end)