Antisipasi Kematian, Machine Gun Kelly Tulis Lagu untuk Anak

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 06:30 WIB
Antisipasi Kematian, Machine Gun Kelly Tulis Lagu untuk Anak Machine Gun Kelly menulis lagu khusus untuk putrinya, berjaga-jaga jika ia harus 'pergi' sewaktu-waktu. (Foto: Roger Kisby/Getty Images for Palms Casino Resort/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Machine Gun Kelly (MGK) mengungkapkan bahwa ia telah menulis lagu untuk sang putri, Casie. Menurutnya, tindakan itu sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu ia harus 'meninggalkan' Casie.

Di akun Instagram, MGK mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Casie. Dalam foto terlihat ia mengirim pesan pada putrinya yang ia panggil dengan Princess, bahwa dirinya menulis lagu untuk sang anak. MGK juga mengirimkan sebuah lagu dan menambahkan, "Putar [file] ini saat saya..."
Casie kemudian membalas pesan itu dengan emoji sedih dan senang, sebelum menambahkan emoji hati setelah MGK menyampaikan cinta padanya.

[Gambas:Instagram]


"Menulis lagu untuknya sehingga saya tidak akan menyesal jika waktu saya tiba," ujar MGK dalam keterangan.

Rapper asal Ohio ini memiliki seorang putri dari hubungannya dengan seorang mantan pacar ketika ia berusia 18 tahun. Casie lahir pada bulan Juli 2018 dan berumur 11 tahun saat ini.

MGK tak pernah segan menunjukkan kedekatan dengan Casie. Ia tidak malu untuk membawa putrinya turut naik ke panggung dan tampil bersamanya. Ia juga diketahui memiliki hubungan baik dengan ibu kandung Casie.

Dalam wawancara dengan Billboard pada 2018 lalu, MGK mengungkapkan bahwa dirinya bukan pembicara mahir. Musik menjadi salah satu cara menyampaikan kasih terhadap Casie.

"Saya bukanlah pembicara yang hebat, saya tidak suka menonton wawancara saya sendiri, saya rasa saya payah berbicara, tapi satu hal yang bisa saya lakukan adalah menggerakkan pulpen saya, dan jika memang begitu saya bisa berbicara dengan putri saya, maka biarkan saya melakukan itu," kata MGK saat itu.

Dilansir dari NME, MGK menulis lagu untuk Casie setelah rapper Juice WRLD meninggal dunia. Dalam pembuatannya, ia berkolaborasi dengan Travis Barker.

Juice Wrld diketahui meninggal pada 8 Desember lalu tak lama setelah mendarat di Bandara International Midway, Chicago. Juice Wrld mengalami kejang dan dinyatakan meninggal setelah dipindahkan ke rumah sakit. (kir/rea)