NCT Dream Ajak NCTzen Bersenang-senang di HUT 18 TRANSMEDIA

CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 11:25 WIB
NCT Dream Ajak NCTzen Bersenang-senang di HUT 18 TRANSMEDIA Hadir dalam perayaan HUT 18 Transmedia, NCT Dream mengajak para NCTzen untuk datang dan ikut bersenang-senang pada 14 Desember 2019. (SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- NCT Dream akan kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat. Lewat video singkat, para member NCT Dream menunjukkan semangat untuk segera bertemu fan atau NCTzen Indonesia lewat HUT ke-18 Transmedia.

"Indonesia NCTzen, apa kabar? Kami akan kembali," kata Na Jaemin yang disambut riuh tepuk tangan lima member NCT Dream lainnya.

Dalam video tersebut, Jeno mengatakan NCT Dream akan hadir dalam perayaan ulang tahun ke-18 TRANSMEDIA. Haechan turut mengundang NCTzen Indonesia untuk bersenang-senang bersama mereka akhir pekan ini.


"Mari bersenang-senang bersama di TRANSMEDIA ANNIVERSARY pada 14 Desember," ucap Haechan.

"NCTzen kalian akan datang kan? Sampai jumpa," tutur Renjun.

"Sampai ketemu," kata Chenle dalam Bahasa Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, anak bungsu SM Entertainment ini pertama kali hadir ke Indonesia dalam formasi lengkap untuk memeriahkan Korean Wave Concert 2019 pada September lalu.

Mereka kali ini akan kembali hadir untuk memeriahkan perayaan HUT ke-18 Transmedia pada 14-15 Desember 2019 di Trans Studio Cibubur. NCT Dream bakal hadir bersama senior mereka, EXO.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 TRANSMEDIA yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. Tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk HUT 18 Transmedia masih tersedia, bisa klik di sini. (chri/end)