EXO Senang Bakal Bertemu EXO-L di HUT 18 Transmedia

CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 16:42 WIB
EXO Senang Bakal Bertemu EXO-L di HUT 18 Transmedia Lewat video singkat, member EXO mengungkapkan rasa senang bisa kembali bertemu EXO-L di Indonesia, khususnya di HUT 18 Transmedia. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- EXO akan kembali menyapa penggemar atau yang akrab disapa EXO-L di Indonesia dalam HUT 18 Transmedia. Lewat video singkat, member EXO mengungkapkan rasa senang bisa kembali bertemu fan di Indonesia.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Jakarta dan dapat bertemu EXO-L Indonesia," kata Chanyeol.

Dalam video tersebut, Chanyeol mengatakan EXO akan hadir dalam perayaan ulang tahun ke-18 Transmedia. Ia menantikan kedatangan EXO-L dalam acara HUT 18 Transmedia Miracle pada akhir pekan ini.


Sang leader Suho juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Transmedia dalam video tersebut.

"Selamat ulang tahun ke-18 untuk Transmedia," kata Suho.

[Gambas:Instagram]

Kehadiran EXO dalam HUT ke-18 Transmedia hanya selang sekitar dua minggu setelah mereka merilis album terbaru, OBSESSION. Album serta lagu terbaru mereka masih merajai tangga musik Korea Selatan.

Namun, mereka kali ini tidak datang sendiri. EXO bakal hadir bersama adik kecil mereka, NCT Dream.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 Transmedia yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans StudioCibubur. Tiket masuk Trans StudioCibubur untuk HUT 18Transmedia masih tersedia, klik di sini.
(chri/end)