EXO Raih Kemenangan Keempat Lewat Obsession

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 22:04 WIB
EXO Raih Kemenangan Keempat Lewat Obsession EXO akan kembali ke Jakarta untuk memeriahkan HUT ke-18 Transmedia, 14-15 Desember 2019. (Foto: dok. SM Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lagu terbaru EXO, Obsession, kembali memenangkan tangga lagu dalam Music Bank pada Jumat (13/12). Kemenangan hari ini menjadi yang keempat bagi Obsession sejak rilis pada 27 November.

Pada pekan ini, Obsession 'bersaing' dengan lagu Blueming dari IU. Namun, EXO menang dengan selisih 695 poin dari seniornya tersebut.

Tak hanya itu, Obsession juga sudah berada di puncak tangga musik lokal selama dua pekan sejak dirilis.


Obsession menjadi lagu sekaligus album perdana EXO dengan format enam anggota yakni Suho, Baekhyun, Chen, Kai, Chanyeol dan Sehun. Dua anggota lainnya yakni D.O dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer.
Beberapa waktu lalu, Suho selaku leader mengatakan mereka akan kembali ke Indonesia untuk menyanyikan lagu terbaru mereka.

Sekitar dua pekan setelah merilis Obsession, EXO akan kembali ke Jakarta untuk memeriahkan HUT ke-18 Transmedia. Namun, mereka kali ini tidak datang sendiri. EXO bakal hadir bersama 'adik kecil' mereka, NCT Dream.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 TRANSMEDIA yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. Tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk HUT 18 Transmedia masih tersedia.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)