NCT Dream Sapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia

CNN Indonesia | Sabtu, 14/12/2019 21:22 WIB
NCT Dream Sapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia NCT Dream mengguncang panggung HUT 18 Transmedia saat membawakan tembang 'Boom'. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea Selatan NCT Dream makin memanaskan HUT 18 Transmedia di Trans Studio Cibubur lewat 'Stronger'. Lagu tersebut merupakan bagian dari album mini ketiga mereka, 'We Boom' yang dirilis pada Juni 2019.

"Apa kabar?" kata NCT Dream menyapa penggemar di Indonesia.

Usai menyanyikan 'Stronger', Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, Haechan dan Chenle berdiri berjajar di atas panggung untuk resmi menyapa penggemarnya di Indonesia.


"Kalian di sini cantik," kata Jisung dalam Bahasa Indonesia. Hal itu disambut riuh tepuk tangan dan sorakan penggemar.

Setelah itu, mereka langsung bersiap menyanyikan lagu yang sepertinya sudah sangat dinantikan penonton, 'Boom'. Teriakan penggemar mengiringi lagu yang dirilis dua bulan lalu itu.

NCTzen mulai menyebutkan nama para member dalam fanchant, "Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung, NCT Dream," teriak mereka.

Penonton semakin riuh ketika mendengar bagian Jaemin yang menjadi salah satu highlight dalam lagu ini. "Ice cream," teriak para NCTzen.

Antusiasme NCTzen, sebutan bagi penggemar NCT, sudah terlihat sejak NCT Dream check sound. Mereka sudah ikut bernyanyi meski panggung sepenuhnya tertutup kain hitam.NCTzen juga bersorak ketika potongan videomusikNCT Dream diputar.
NCT Dream menjadi salah satu bintang utama dalam perayaan HUT ke-18 Transmedia yang berlangsung selama dua hari di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali pada 14 dan 15 Desember, mulai pukul 18.30 WIB.

Pada hari pertama, selain NCT Dream, sejumlah musisi papan atas Indonesia ikut memeriahkan acara bertema 'Boom 18 ini'. Beberapa di antaranya Ari Lasso, BCL, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dll.

Pada hari kedua, acara bertajuk 'Miracle 18', EXO akan unjuk gigi, juga bersama banyak artis papan atas tanah air. Di antaranya akan ada Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

Anda juga dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 Transmedia.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans StudioCibubur. Tiket masuk Trans StudioCibubur untuk HUT 18 Transmedia masih tersedia di loket dan https://www.transstudiocibubur.com/.

Perayaan HUT 18 Transmedia juga bisa disaksikan melalui live streaming di tautan ini. (chr/sfr)