Keseruan NCT Dream, dari 'Mantul' hingga Main Bareng NCTzen

evn, CNN Indonesia | Sabtu, 14/12/2019 22:34 WIB
Keseruan NCT Dream, dari 'Mantul' hingga Main Bareng NCTzen NCT Dream di perayaan HUT 18 Transmedia. (Foto: CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband NCT Dream tidak hanya meramaikan perayaan HUT 18 Transmedia pada Sabtu (14/12) malam di Trans Studio Cibubur dengan lantunan lagu-lagu hit mereka. Namun, grup yang beranggotakan Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, serta Jisung ini juga menyapa langsung para NCTzen-sebutan penggemar NCT- serta mengikuti sebuah games yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Lee Jeong Hoon.

"Halo apa kabar? kami NCT Dream," sapa boyband asal Korea Selatan itu secara serempak.

Setelahnya, mereka yang tampil dengan busana warna senada, merah keunguan itu kemudian memperkenalkan diri satu persatu sambil menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia.


Renjun dan Jeno misalnya, mereka menanyakan tentang kerinduan para NCTzen kepada NCT Dream. Kemudian Haechan memilih menyampaikan sapaan gaul kepada penggemar.

"Mantul," kata Haechan yang langsung disambut dengan teriak histeris penonton.

Sementara Jisung menyampaikan pujian, "Kamu cantik" kepada para NCTzen yang memang sebagian besar merupakan kaum hawa. Sedangkan  Chenle mengungkapkan kegembiraan kembali ke Indonesia.

"Saya senang kembali ke Indonesia ketemu kalian," ucapnya dengab senyum semringah.

Usai memanjakan para penonton, mereka pun bergabung ke dalam permainan 'Pernah atau Tidak'. Mereka membuat pengakuan dari pertanyaan tentang lupa akan koreografi saat tampil, menggunakan barang orang lain tanpa izin, hingga pura-pura sakit saat latihan.

"NCTzen main yuk!" ajak NCT Dream sebelum mulai permainan.

[Gambas:Video CNN]

Selama permainan, sorak sorai penonton tak henti, mereka ikut bantu menjawab juga menunjuk para member untuk membuat pengakuan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. 

Dalam perayaan HUT 18 Transmedia, NCT Dream tampil membawakan lima lagu hit termasuk Go, We Go Up, My First and Last, Stronger, serta penutup Boom. Aksi enerjik dan memukau sudah pasti menjadi sajian utama dari NCT Dream untuk para penggemarnya di Indonesia.

Perayaan HUT 18 Transmedia  berlangsung selama dua hari di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali pada 14 dan 15 Desember, mulai pukul 18.30 WIB.

Di hari pertama acara yang bertema 'Boom 18', boyband Korea Selatan, NCT Dream ikut memeriahkan bersama sejumlah musisi Indonesia  seperti Ari Lasso, BCL, JKT48, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dll.

Sementara di hari kedua yang bertajuk 'Miracle 18', EXO akan unjuk gigi, juga bersama banyak artis papan atas tanah air. Di antaranya akan ada Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 Transmedia yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans StudioCibubur. Tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk HUT 18 Transmedia masih tersedia di loket dan https://www.transstudiocibubur.com.
(agn/evn)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA