Manis Penampilan BCL dan Ari Lasso di HUT Transmedia

CNN Indonesia | Minggu, 15/12/2019 01:22 WIB
Manis Penampilan BCL dan Ari Lasso di HUT Transmedia Penyanyi Bunga Citra Lestari di HUT Transmedia. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemeriahan HUT ke-18 Transmedia berlanjut meski NCT Dream telah turun panggung. Musisi lokal seperti Ilir7 ft Siti Badriah yang membawakan lagu Salah Apa Aku.

Penampilan lagu yang lebih dikenal lewat chorus 'entah apa yang merasukimu' tersebut diramaikan dengan para penari berpenampilan layaknya zombie di atas panggung. Musisi lokal lainnya turut memeriahkan acara tersebut.

Solois Cita Citata menampilkan lagu Cinta di Trans Studio Cibubur. Grup band Wali juga memberikan penampilan ringan yang menyenangkan lewat lagu 'Bocah Ngapa Yak'.


Makin malam suasana makin menghangat. Penonton terlarut dengan suasana ketika Cakra Khan menyanyikan Kekasih Bayangan. Hal itu ditambah dengan penampilan Padi menyanyikan Mahadewi disertai tari akrobatik.


Penonton turut diajak sedikit 'bersantai' lewat duet manis Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam lagu Aku dan Dirimu.

HUT ke-18 Transmedia dirayakan dua hari berturut-turut di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.

Pada hari pertama, acara yang bertema 'Boom 18' diramaikan NCT Dream, JKT48, Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, dan Yovie and Nuno.

Beberapa musisi lokal lain yang turut memeriahkan HUT ke-18 Transmedia adalah, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, serta Koes Plus Junior.

Sementara itu, hari kedua bertajuk 'Miracle 18'. Boyband Korea EXO akan tampil memeriahkan perayaan esok. Artis papan atas lainnya juga akan tampil seperti Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

Acara yang berlangsung di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali ini disiarkan langsung di seluruh jaringan Transmedia.
[Gambas:Video CNN] (chr/lav)