Cerita EXO-L Antre dari Subuh Demi EXO di HUT 18 Trans Media

CNN Indonesia | Minggu, 15/12/2019 15:30 WIB
Ratusan penggemar boyband EXO berbondong-bondong mengantre sejak subuh bahkan dini hari demi menonton sang idola di malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia. Ratusan penggemar boyband EXO berbondong-bondong mengantre sejak subuh bahkan dini hari demi menonton sang idola di malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia. (Foto: CNN Indonesia/ Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ratusan penggemar boyband EXO berbondong-bondong mengantre sejak subuh bahkan dini hari demi menonton sang idola di malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia, Minggu (15/12) di Trans Studio Cibubur.

Mereka datang lebih awal demi mendapatkan nomor antrean untuk menonton di posisi terbaik di kelas Super Festival.

Salah seorang penonton asal Tangerang, Dea mengaku telah datang sejak pukul 05.00 pagi. Dia sebelumnya memilih menginap di rumah teman yang dekat dari area Trans Studio Cibubur untuk kemudian dapat datang lebih awal mengantre.


Dea datang seorang diri, meski demikian ia tak sungkan untuk kemudian bergabung dengan EXO-L lain yang juga seperti dirinya.

"Kemarin lihat penggemar NCT Dream mereka antre dari pagi buat dapet posisi terbaik pas nonton. Dan ternyata urutan untuk masuk area Super Festival itu berdasarkan nomor antrean, makanya tadi bela-belain dateng subuh ke sini," ungkap Dea.


Abai, remaja asal Depok yang juga mengantre bersama Dea pun menambahkan, "Bahkan ada yang dari kemarin malam."

Abai pun kemudian mengeluarkan daftar nama dan jam kedatangan para EXO-L lain yang mengantre. Berdasarkan catatan yang ditunjukkan, nomor antrean pertama hingga enam tercatat mulai pukul 21.00 malam. Setelahnya, penggemar lain tercatat antre sejak pukul 03.00 dini hari.

Selain mengincar posisi terbaik menonton sang idola, Dea serta Abai juga menantikan aksi member favorit mereka, Sehun serta penampilan spesial EXO dengan lagu barunya, Obsession.

"Member favorit aku Sehun, dan enggak sabar mau lihat mereka tampil bawain lagu Obsession," kata Dea.

"Pengennya sih Power, tapi enggak tahu nanti dibawakan apa enggak," tambah Abai.

[Gambas:Video CNN]

Harapan ke Transmedia

Di samping itu, Dea, Abai yang juga bergabung dengan dua fans EXO lainnya tersebut turut menyampaikan harapan mereka terhadap grup yang beranggotakan sembilan orang ini.

"Ingin mereka bisa terus sehat, sering datang ke Indonesia. Kompak bareng-bareng terus, kariernya bisa terus menanjak, dan terhindar dari 'hate comments,'" kata keempatnya secara bergantian.

"Oya sama konser lagi di sini! Kalau bisa dipegang sama Transmedia lagi, karena enak tertib," tambah Dea.

Perayaan HUT 18 Transmedia berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (14/12) kemarin di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. Di hari pertama acara yang bertema 'Boom 18' ini diramaikan aksi NCT Dream, Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, JKT48, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dll.


Sementara malam ini, yang bertajuk 'Miracle 18', EXO akan unjuk gigi, juga bersama banyak artis papan atas tanah air. Akan ada Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

Rasakan kemeriahan HUT ke-18Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. Tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk HUT 18 Transmedia masih tersedia di loket dan https://www.transstudiocibubur.com/ (agn/asa)