Gamaliel Goyang HUT 18 Transmedia dengan 'Sambalado'

CNN Indonesia | Minggu, 15/12/2019 19:54 WIB
Musisi Gamaliel Tapiheru ikut meramaikan malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia pada Minggu (15/12) yang diadakan di Trans Studio Cibubur. Kemeriahan HUT Transmedia ke-18. (Foto: Dok transmedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Gamaliel Tapiheru ikut meramaikan malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia pada Minggu (15/12) yang diadakan di Trans Studio Cibubur. Dalam balutan setelan busana warna abu-abu, Gamaliel hadir di panggung Stunt Show melantunkan nada-nada indah saat menyanyikan lagu Januari milik Glenn Fredly.

Tak cukup menghibur dengan satu lagu, penyanyi yang juga personel grup GAC itu juga membawakan lagu Semusim milik Marcel dan menutup aksinya dengan lagu dangdut Sambalado. Sontak, Gamal membangkitkan semangat penonton dan larut ikut berdendang dengan dirinya menyanyikan lagu yang dipopulerkan Ayu Ting Ting itu.

Penonton pun tak mau ikut bergoyang mengikuti irama lagu yang diaransemen dengan versi yang terasa lebih segar.



Sebelum Gamal, suguhan penampilan juga menghadirkan Via Vallen yang ikut menyanyikan lagu medley Nada-Nada Cinta milik Rossa, Jika milik Melly Goeslaw dan menutupnya dengan lagu hit miliknya, Sayang.

Band Ungu dan Rossa pun berkolaborasi membuka malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia yang digelar pada Minggu (15/12) dari Trans Studio Bali. Mereka tampil membawakan lagu Cinta Gila dan Ciuman Pertama sebagai pembuka.

Perayaan HUT 18 Transmedia berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (14/12) kemarin di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.

Di hari pertama acara yang bertema 'Boom 18' ini diramaikan aksi NCT Dream, Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, JKT48, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dll.

Sementara malam ini, yang bertajuk 'Miracle 18', EXO akan unjuk gigi, juga bersama banyak artis papan atas tanah air. Akan ada Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

[Gambas:Video CNN] (agn/asa)