Suho EXO: Saya Selalu Memikirkan EXO-L

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Minggu, 15/12/2019 21:47 WIB
Suho EXO: Saya Selalu Memikirkan EXO-L Di sela penampilan, EXO juga menyempatkan diri untuk menyapa secara khusus para EXO-L, sebutan penggemar mereka.(Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- EXO sukses mengguncang panggung malam puncak perayaan HUT 18 Transmedia pada Minggu (15/12) malam di Trans Studio Cibubur. Boyband asal Korea Selatan itu hadir menghibur para penggemar setianya di Indonesia dengan empat lagu andalan, termasuk yang terbaru, Obsession.

Di sela penampilan, EXO juga menyempatkan diri untuk menyapa secara khusus para EXO-L, sebutan penggemar mereka.

"Halo, kami EXO," ucap para personel EXO yang datang.


Setelahnya, enam penyanyi tersebut, Chen, Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, serta Sehun memperkenalkan diri masing-masing. Mereka juga berbincang sedikit tentang kegiatan mereka di balik kesibukan sebagai seorang bintang K-Pop.

Chanyeol misalnya yang memilih berolahraga di waktu rehat, atau Kai yang memilih tidur, kemudian Baekhyun yang hobi menonton film serta Sehun yang menyatakan bahwa ia kerap memikirkan masa depan saat luang.

Namun, Suho memilih menyanjung para EXO-L. Dia mengatakan bahwa dia selalu memikirkan para penggemarnya.

"Saya selalu memikirkan EXO-L. Mana suaranya EXO-L," ucapnya yang langsung disambut teriak histeris para penggemar.

[Gambas:Video CNN]

Selain lagu baru, EXO yang tampil kompak dengan busana bernuansa abu dan hitam juga menyuguhkan penampilan lagu Love Shot, Ooh La La La, serta Smile on My Face.

Perayaan HUT 18 Transmedia berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (14/12) kemarin di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. Di hari pertama acara yang bertema 'Boom 18' ini diramaikan aksi NCT Dream, Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, JKT48, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dll.


Sementara malam ini, yang bertajuk 'Miracle 18', EXO akan unjuk gigi, juga bersama banyak artis papan atas tanah air. Akan ada Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret. (asa)