Dendang Pesohor Dangdut Warnai Malam Puncak HUT 18 Transmedia

CNN Indonesia | Senin, 16/12/2019 00:10 WIB
Dendang Pesohor Dangdut Warnai Malam Puncak HUT 18 Transmedia HUT ke-18 Transmedia. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pesohor dangdut Indonesia menggoyang penonton malam puncak HUT 18 Transmedia yang digelar pada Minggu (15/12) di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. Penampilan itu dibuka dengan aksi Ayu Ting Ting yang membawakan lagu Kopi Dangdut di panggung Amphiteater Trans Studio Cibubur.

Dalam balutan gaun mini warna merah keunguan, Ayu mengajak para penonton untuk ikut berdendang dengannya. Kemeriahan panggung dangdut itu kemudian diestafet dengan lagu 5 Menit Lagi yang dinyanyikan Zaskia Gotik dari Trans Studio Bali. 

Di sana, Via Vallen melanjutkan dendangan Zaskian dengan lagu Salah Apa Aku yang lebih dikenal dengan 'Entah Apa yang Merasukimu.' Aksi itu kemudian ditutup dengan Ayu dan Zaskia yang ikut bergabung menyanyikan lagu tersebut bersama Via. 


Usai bergoyang, penonton diajak sedikit beristirahat dengan menyaksikan penampilan manis Rossa lewat lagu Takkan Berpaling Dirimu. Penampilan Rossa itu diiringi oleh paduan suara dan disela oleh Najwa Shihab menyampaikan pesan tentang bertambahnya usia, merujuk pada perayaan ulang tahun Transmedia.


"Tiap kali ada peluh dan keringat yang diteteskan, ada kerja kerja yang sedang diusahakan. Andaikata sesekali kita jatuh bangun, masih ada kata hari esok menunggu," ucapnya

Gamaliel dan Raisa pun hadir kembali memeriahkan menyanyikan lagu milik GAC, Bahagia dan disusul oleh Potret, Ku Bahagia.

Perayaan HUT 18 Transmedia berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (14/12) kemarin di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.


Malam ini, dengan mengusung tema 'Miracle 18' diramaikan oleh EXO, Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ungu, hingga Potret.

Sementara pada hari sebelumnya, acara yang bertema 'Boom 18' diramaikan NCT Dream, JKT 48, Ari Lasso, BCL, Isyana, dan Cakra Khan. Beberapa musisi lokal lain yang turut memeriahkan HUT ke-18 Transmedia adalah Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, serta Koes Plus Junior.

Acara yang berlangsung di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali ini disiarkan langsung di seluruh media jaringan Transmedia.
[Gambas:Video CNN] (agn/lav)