Respons Tuntutan Fan, YG Janji BLACKPINK Comeback 2020

tim, CNN Indonesia | Senin, 16/12/2019 18:45 WIB
Respons Tuntutan Fan, YG Janji BLACKPINK Comeback 2020 Merespons tuntutan para fan, YG Entertainment mengaku bahwa mereka memperhatikan BLACKPINK dan menjanjikan album baru akan rilis pada 2020. (Screenshoot via Instagram/@blackpinkofficial)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi YG Entertainment merespons tuntutan fan atas karier BLACKPINK yang menggema di media sosial, Senin (16/12), hingga berbentuk iklan LED dekat kantor pusat mereka di Seoul.

YG mengatakan dalam pernyataan yang diunggah di media sosial, Senin (16/12), bahwa mereka memperhatikan masukan para fan yang dikenal sebagai BLINK dan menyebut BLACKPINK kini tengah merampungkan album baru.

"YG mendengarkan semua kepedulian fan tentang BLACKPINK begitu pula dengan artis kami. BLACKPINK kini tengah berada di babak akhir tur dunia 2019-20 yang berjalan sebanyak 32 konser di 4 benua, 23 kota yang kini berakhir dengan tur dome di Jepang," tulis pernyataan YG.


"Pada waktu yang bersamaan, mereka sedang bekerja keras di studio rekaman untuk album baru mereka. Kami menghargai minat para BLINK dan akan meminta kalian untuk tetap mendukung mereka bekerja di album yang dijadwalkan dirilis pada sesi awal 2020," lanjut mereka.

YG mengaku mereka bersyukur atas kepedulian para penggemar BLACKPINK dan menyebutkan mereka tengah melakukan yang terbaik untuk memberikan BLACKPINK dan para BLINK musik terbaik.



Sebelumnya sebuah papan iklan LED dipasang di kawasan Mapo-gu Hapjeong-dong, Seoul, dekat dengan kantor pusat agensi YG Entertainment. Bus itu berasal dari fan BLACKPINK yang menuntut agensi memperhatikan karier grup tersebut.

Papan LED itu berisi sejumlah tuntutan kepada YG, yaitu memberikan BLACKPINK 'comeback' setidaknya dua kali dalam setahun, dan merilis proyek solo yang sebelumnya telah dijanjikan.

Bukan hanya itu, tuntutan para penggemar yang biasa dikenal dengan BLINK itu juga berisi YG harus mengizinkan BLACKPINK muncul di sejumlah acara televisi dan tampil di acara akhir tahun.

Di media sosial, para penggemar sudah menggemakan tagar #BLINKSDemandForBLACKPINK yang mendesak agensi untuk segera membuat grup itu kembali berkiprah di dunia musik. BLACKPINK tercatat belum melalukan comeback setelah merilis Kill This Love pada April lalu. 







(end)