Kontrak Habis, Song Joong Ki Tinggalkan Agensi

CNN Indonesia | Selasa, 17/12/2019 12:30 WIB
Aktor Song Joong Ki akan meninggalkan Blossom Entertainment akhir tahun ini, setelah kontraknya dengan agensi itu habis. Aktor Song Joong Ki akan meninggalkan Blossom Entertainment akhir tahun ini, setelah kontraknya dengan agensi itu habis. (JUNG YEON-JE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Song Joong Ki akan meninggalkan Blossom Entertainment akhir tahun ini, setelah kontraknya dengan agensi itu habis.

"Kontrak Song Joong Ki berakhir pada akhir Desember dan tidak ada rencana untuk memperbarui kontrak," demikian pernyataan Blossom Entertainment yang dikutip dari My Daily via Naver.

Song Joong Ki telah bergabung dengan Blossom Entertainment sejak Februari 2013. Agensi tersebut juga menaungi bintang-bintang seperti Cha Tae Hyun serta Park Bo Gum.


Tak lama setelah kabar ini beredar, agensi KakaoM disebut-sebut bakal menjadi rumah bagi mantan suami Song Hye Kyo itu selanjutnya. Namun, pihak KakaoM membantah kabar itu.

"Kami belum mencoba merekrut [Song Joong Ki]. Klaim ini tidak benar," demikian tanggapan KakaoM.

Tidak hanya Joong Ki, rekan mainnya di Arthdal Chronicles, Kim Ji Won, pun dilaporkan memilih tak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya, King Kong by Starship.

"Kontrak eksklusif kami dengan Kim Ji Won berakhir pada awal Desember. Setelah berdiskusi dengan sang aktris, kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. Meski kontrak berakhir, kami akan terus memberi dukungan pada kegiatan Kim Ji Won," demikian pernyataan agensi itu.

[Gambas:Video CNN]

Kim Ji Won bergabung dengan agensi tersebut sejak 2014, kala masih bernama King Kong Entertainment. Selama lima tahun bergabung, Kim Ji Won berhasil membintangi drama hit termasuk Descendants of the Sun, Fight My Way, dan Arthdal Chronicles.

Setelah Arthdal Chronicles tamat pada September lalu, Kim Ji Won memilih rehat sejenak sambil mempertimbangkan proyek baru di masa depan. (agn/has)