Taeyeon Bakal Konser Solo 'The Unseen' Januari 2020

tim, CNN Indonesia | Selasa, 17/12/2019 15:44 WIB
Taeyeon Bakal Konser Solo 'The Unseen' Januari 2020 Penyanyi sekaligus anggota Girls' Generation, Taeyeon mengumumkan akan mengadakan konser solo pada Januari 2020 yang bartajuk The Unseen. (AFP PHOTO / Anthony WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi sekaligus anggota Girls' Generation, Taeyeon mengumumkan akan mengadakan konser solo pada Januari 2020 yang bartajuk The Unseen.

Dikabarkan Herald Pop via Naver, konser solo keempat Taeyeon itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 17 hingga 19 Januari mendatang, dan berlokasi di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Taeyeon disebut berjanji akan menampilkan pertunjukan matang yang menggabungkan vokal yang unik, teknik yang lebih baik, serta pertunjukan fantastis.


Dalam konser yang tiketnya baru dijual pada 20 Desember nanti, Taeyeon dijadwalkan akan membawakan lagu-lagu dari album keduanya, Purpose, yang dirilis pada Oktober lalu.

Pada momen comeback Oktober lalu, Taeyon merilis musik video Spark yang menjadi lagu utama dalam album Purpose.

Spark merupakan lagu bergenre alternative soul pop yang menunjukkan kemampuan bernyanyi Taeyeon yang mengesankan, dipadu melodi yang kuat.

Lagu bergaya modern yang ditulis oleh Kenzie tersebut mengekspresikan identitas serta visi Taeyeon sebagai seorang seniman.

Bukan hanya comeback, Taeyeon pada Oktober juga terpilih untuk membawakan lagu tema Frozen 2 dalam versi bahasa Korea.

Versi berbahasa Inggris dari lagu Into the Unknown dinyanyikan oleh Idina Menzel, yang sebelumnya juga menyanyikan lagu tema film Frozen, yakni Let It Go. Menzel diketahui turut sumbang suara untuk karakter Elsa dalam film pertamanya.

Taeyeon tercatat sudah melakukan tiga kali konser solo, dimulai dari TAEYEON, Butterfly Kiss pada 2016, lalu Persona pada 2017, dan S..Taeyeon Concert pada 2018.

(end)