Sinopsis Crash Landing on You, Drama Korea Populer Pekan Ini

CNN Indonesia | Rabu, 18/12/2019 07:03 WIB
Drama Korea 'Crash Landing on You' langsung menjadi yang terpopuler pekan ini setelah tayang perdana akhir pekan lalu. Berikut sinopsis drama tersebut. Drama Korea 'Crash Landing on You' langsung menjadi yang terpopuler pekan ini setelah tayang perdana akhir pekan lalu. (Netflix via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea "Crash Landing on You" langsung menjadi yang terpopuler pekan ini setelah tayang perdana pada akhir pekan lalu. Berikut sinopsis drama yang disutradarai Lee Jung-hyo tersebut.

"Crash Landing on You" menceritakan kisah cinta antara pewaris takhta sekaligus pebisnis fashion ternama di Korea Selatan, Yun Se-ri (Son Ye-jin), dan tentara militer Korea Utara, Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin).

Pada satu hari, Se-ri yang sedang melakukan paragliding mendadak tersapu badai angin dan mendapati dirinya terdampar di kawasan Korut. Di sanalah ia bertemu dengan Jeong-hyeok.


Jeong-hyeok digambarkan sebagai pria dengan masa depan cerah. Berlatar belakang elite dan bergengsi, Jeong-hyeok menjadi sosok yang penuh percaya diri dan berprinsip.

Se-ri sendiri memiliki kehidupan layaknya keluarga kerajaan di Korsel. Selain menikmati kekayaan keluarganya, ia juga merupakan pemilik bisnis fashion yang sukses.

Namun sejak petaka badai tersebut, kehidupan Se-ri berubah total karena tidak ada satupun orang di Korut yang mengenali dirinya.

Jung-hyeok menjadi satu-satunya sosok yang rela menyembunyikan dan melindungi Se-ri dari pemerintah Korut. Meski pertemuan keduanya sama sekali tak terduga, mereka mulai saling menyimpan rasa.

[Gambas:Youtube]

Kala perdana tayang, drama "Crash Landing on You" ini berhasil menempati posisi pertama sebagai drama yang paling direkomendasikan. Para pemerannya, Son Ye Jin dan Hyun Bin, juga menduduki posisi pertama dan kedua sebagai aktor dengan penampilan terbaik.

Peringkat itu dirilis oleh Good Data Corporation secara berkala tiap pekan, berdasarkan hasil analisis dari berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial untuk 21 drama yang sedang atau akan ditayangkan.

Drama "Crash Landing on You" berada di posisi satu dengan angka 23,6 persen, disusul "Stove League" dengan 15,84 persen, serta "VIP" dengan 12,05 persen.

Setelah mengetahui sinopsis, drama Crash Landing on You dapat disaksikan di saluran tvN atau layanan streaming Netflix. (agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK