Emily Blunt Tanpa Krasinski di Potret Sekuel A Quiet Place

CNN Indonesia | Rabu, 18/12/2019 13:25 WIB
Emily Blunt Tanpa Krasinski di Potret Sekuel A Quiet Place Emily Blunt tampil tanpa John Krasinski yang memerankan Lee Abbott dalam potret perdana sekuel film A Quiet Place yang dirilis Paramount Pictures. (Courtesy of Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Emily Blunt tampil tanpa John Krasinski yang memerankan Lee Abbott dalam potret perdana adegan sekuel film "A Quiet Place" yang dirilis rumah produksi Paramount Pictures.

Dalam foto tersebut, terlihat terlihat tiga karakter utama yang sudah ada dalam film "A Quiet Place", yaitu Evelyn Abbott (Emily Blunt), Regan Abbott (Millicent Simmonds), dan Marcus Abbott (Noah Jupe).

Mereka bertiga terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan saat adegan terakhir "A Quiet Place". Ketiga karakter tersebut membawa tas dan sejumlah barang serta senjata api.


Evelyn juga terlihat menggendong bayi yang ia lahirkan di film pertama. Ia tak didampingi suaminya, Lee Abbott, yang meninggal dalam film awal.

Pada akhir tahun lalu, Blunt sempat membocorkan alur cerita sekuel "A Quiet Place". Pernyataan itu disampaikan saat wawancara dengan Entertainment Weekly.

"Pada beberapa hal, ide cerita untuk mengetahui siapa orang-orang tersebut sebelum semua hal ini terjadi sebenarnya akan menarik. Namun, saya tidak begitu yakin karena sebenarnya sekarang seharusnya berlanjut ke bagian apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Blunt.

"A Quite Place" bercerita tentang makhluk ganas dengan indra pendengaran yang sangat tajam. Mereka akan menghampiri apa pun yang bersuara. Ia lantas bakal memangsa jika yang bersuara itu merupakan makhluk hidup.

[Gambas:Video CNN]

Di akhir film pertama, Evelyn dan Regan berhasil mengetahui kelemahan makhluk tersebut. Dengan begitu, mereka bisa membunuh makhluk yang belum diketahui asal usulnya ini.

Suami Blunt, John Krasisnki, menjadi sutradara dan penulis pada film pertama. Ia akan kembali dalam sekuel ini. (adp/has)