Kylie Jenner dan Travis Scott Bakal Liburan Natal Bersama

tim, CNN Indonesia | Kamis, 19/12/2019 11:01 WIB
Kylie Jenner dan Travis Scott Bakal Liburan Natal Bersama Kylie Jenner dan Travis Scott akan menghabiskan liburan Natal bersama-sama demi anak mereka, Stormi. (Bob Levey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner dan Travis Scott dilaporkan akan menghabiskan liburan Natal bersama-sama demi anak mereka, Stormi.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa "meskipun mereka bukan lagi pasangan, Kylie dan Travis akan menghabiskan Natal bersama dengan putri mereka, Stormi,"

"Keduanya berencana menghabiskan momen itu di California sebagai sebuah keluarga. Kylie dan Travis selalu mengutamakan Stormi dan ingin anak mereka di sekitar sepupunya dan keluarga selama liburan," kata sumber tersebut.


Sumber lain mengatakan kepada TMZ bahwa Kylie dan Travis telah melakukan pekerjaan mereka sebagai ornag tua dengan baik dan membuat liburan Stormi terasa spesial tanpa ada perbedaan dengan yang lain.

Jenner dan Scott berpisah pada Oktober lalu setelah dua tahun bersama. Keduanya memutuskan untuk tetap bekerja sama menjadi orang tua mengasuh Stormi.

Liburan Natal nanti juga bukan yang pertama keduanya berlibur bersama. Sebelumnya mereka telah menghabiskan liburan Thanksgiving di rumah Kris Jenner di Palm Spring.

"Pasangan tersebut selalu dalam kondisi yang baik, dan Stormi adalah prioritas utama mereka," kata sumber kepada ET kala momen Thanksgiving lalu.

"Meskipun keduanya menghabiskan waktu bersama-sama dan sering saling menggoda, mereka tidak secara resmi kembali bersama. Namun semua orang di sekeliling mereka berharap mereka akan segera menemukan jalan keluarnya," lanjut sumber tersebut.

ET mengabarkan Kim Kardashian, kakak tiri Kylie Jenner, juga mengakui bahwa adiknya dan Travis Scott adalah orang tua yang baik bagi Stormi.

Kim menilai mereka telah menjadi sahabat dekat dan bekerja sama mengasuh Stormi meski tak lagi sebagai pasangan. (end)