CNN Giveaway: Album SEVENTEEN Gratis Bisa Klik di Sini

tim, CNN Indonesia | Jumat, 20/12/2019 19:10 WIB
Album SEVENTEEN yang akan dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah An Ode, untuk seorang pemenang. Album SEVENTEEN yang akan dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah An Ode, untuk seorang pemenang. (dok. Pledis Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband SEVENTEEN menambah prestasi mereka lewat album An Ode yang berhasil menjadi Album of the Year dalam Asia Artist Awards 2019 lalu di Vietnam. Kini, CNNIndonesia.com akan membagikan sebuah album An Ode secara gratis lewat CNN Giveaway.

Album An Ode merupakan karya yang spesial. Salah satunya karena album ketiga ini adalah album studio yang dirilis setelah mereka dua tahun tak menelurkan karya serupa.

Setelah merilis Teen, Age pada 2017, SEVENTEEN lebih banyak merilis album mini dan single hingga An Ode dirilis pada September lalu.


An Ode pun menegaskan kemampuan dan kreativitas SEVENTEEN dalam bermusik. Seperti pada sebelumnya, album ini dibuat dan digarap langsung oleh semua personel yang mengurus berbagai aspek musik mereka.

CNN Giveaway: Album SEVENTEEN Gratis Bisa Klik di SiniAlbum SEVENTEEN yang akan dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah An Ode, untuk seorang pemenang. (CNN Indonesia)

Album ini juga sukses secara komersial. An Ode merupakan album SEVENTEEN paling laris hingga saat ini, dengan angka penjualan mencapai lebih dari 700 ribu dalam pekan pertama.

Album berisi 11 lagu tersebut juga berhasil mencapai puncak tangga album Gaon Korea Selatan, dan tangga album Oricon di Jepang pada pekan ketiga perilisannya.

Bukan hanya itu, album An Ode SEVENTEEN yang dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini juga berhasil menempati posisi tujuh dalam tangga Billboard World Albums.

Sebelum merilis An Ode, SEVENTEEN tercatat merilis album studio Love & Letter pada 25 April 2016, dan Teen, Age pada November 2017.

Sedangkan untuk album mini, SEVENTEEN merilis 17 Carat (2015) sebagai karya pertama mereka sekaligus jadi inspirasi untuk nama penggemar grup ini, lalu Boys Be pada September 2015, Going Seventeen pada Desember 2016, A/1 pada Mei 2017, We Make You pada Mei 2018, You Make My Day pada Juli 2018, dan You Made My Dawn pada Januari 2019.

CNN Giveaway: Album SEVENTEEN Gratis Bisa Klik di SiniAlbum SEVENTEEN yang akan dibagi gratis dalam CNN Giveaway kali ini adalah An Ode, untuk seorang pemenang. (Dok. Pledis Entertainment)

Kini, bagi penggemar SEVENTEEN alias Carat yang ingin memiliki fisik An Ode secara gratis, bisa ikut CNN Giveaway dengan menjawab pertanyaan berikut:

Sebutkan daftar lagu di An Ode dan satu lagu yang jadi kesukaanmu beserta alasannya!

Tulis jawaban kalian dalam kolom komentar artikel CNN Giveaway di bawah ini. Program ini akan berlangsung mulai Jumat, 20 Desember 2019 sampai Minggu 22 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.

Bagi satu cerita yang beruntung, akan dihubungi langsung oleh tim CNNIndonesia.com untuk mendapatkan album fisik An Ode, secara gratis.

Pemenang CNN Giveaway album SEVENTEEN An Ode akan diumumkan pada Minggu 22 Desember 2019 pukul 16.00 WIB melalui media sosial CNNIndonesia.com dan artikel ini.

Update:

Pemenang #CNNIndonesiaGiveaway CD SEVENTEEN 'An Ode':

Hafizah Sekar

Pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh tim CNNIndonesia.com melalui e-mail pada Senin, 23 Desember 2019 terkait hadiah album fisik SEVENTEEN 'An Ode'.

Selamat untuk kamu yang beruntung!

#CNNIndonesiaGiveaway masih akan bagi-bagi hadiah album-album K-Pop pada minggu ini. Pantau terus media sosial CNN Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Selamat bagi yang beruntung!

[Gambas:Youtube] (end)