Gangguan Kesehatan, Jeonghan SEVENTEEN Hiatus

CNN Indonesia | Jumat, 20/12/2019 18:32 WIB
Jeonghan SEVENTEEN tak akan mengikuti aktivitas grup atau hiatus dalam beberapa waktu akibat permasalahan kesehatan. Jeonghan SEVENTEEN tak akan mengikuti aktivitas grup atau hiatus dalam beberapa waktu akibat permasalahan kesehatan. (Dok. Pledis Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jeonghan SEVENTEEN tak akan mengikuti aktivitas grup atau hiatus dalam beberapa waktu akibat permasalahan kesehatan.

Agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, mengumumkan hiatus Jeonghan melalui sebuah pernyataan pada Jumat (20/12). Di awal pernyataan itu, mereka menjelaskan kondisi Jeonghan terlebih dulu.

"Jeonghan baru-baru ini ke rumah sakit dengan gejala pusing. Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh, Jeonghan disarankan untuk meminimalisasi jadwal supaya beristirahat," tulis Pledis Entertainment seperti dilansir Soompi via fancafe.


Pledis Entertainment pun berdiskusi dengan Jeonghan. Mereka sepakat agar Jeonghan tak ikut beraktivitas dengan member SEVENTEEN lainnya hingga akhir Desember 2019.

Mereka menyatakan Jeonghan saat ini sedang beristirahat dan selaku agensi, Pledis Entertainment akan tetap memberikan yang terbaik untuk pemulihan kondisi lead vocalist SEVENTEEN tersebut.

"Sekali lagi kami meminta maaf karena membuat fan khawatir. Kami berharap tak ada spekulasi atau kesalahpahaman terkait kondisi kesehatan dan keputusan hiatus Jeonghan," tulis Pledis Entertainment.

Agensi itu berjanji akan terus memberi tahu kondisi Jeonghan lebih lanjut termasuk jadwal di masa mendatang ketika kesehatan artisnya jauh lebih baik.

[Gambas:Video CNN]

Jeonghan merupakan member kedua SEVENTEEN yang hiatus pada 2019. Sebelumnya, leader SEVENTEEN, S.Coups, juga memutuskan beristirahat dan tak beraktivitas bersama member lainnya karena menderita gangguan kecemasan.

Pledis Entertainment menyatakan mereka mengambil keputusan itu karena mengutamakan kesehatan anggota. Mereka meminta maaf kepada penggemar sekaligus berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan kepada SEVENTEEN. (chri/has)