Hilary Duff dan Matthew Koma Resmi Menikah

tim, CNN Indonesia | Senin, 23/12/2019 09:58 WIB
Aktris dan penyanyi Hilary Duff meresmikan hubungan dengan tunangannya, Matthew Koma pada Minggu (22/12) dalam sebuah upacara kecil yang hangat. Hilary Duff dinikahi oleh tunangannya Matthew Koma, pada Minggu (22/12). (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Hilary Duff resmi menikah dengan tunangannya, Matthew Koma pada Minggu (22/12). Pernikahan itu disebut sederhana dan manis dengan dihadiri oleh kerabat dan orang-orang terdekat.

Menurut laporan, keintiman upacara pernikahan itu dikelilingi dengan cahaya lilin di halaman belakang rumah mereka di Beverly Hills

"Pernikahannya diadakan di rumah Hilary. Upacaranya kecil dan sederhana. Hanya keluarga dan teman-teman terdekat [yang datang]," kata sebuah sumber kepada People.


Setelah upacara yang berlangsung sekitar 20 menit, para tamu menyambut pasangan bahagia itu. Bintang Lizzie McGuire yang kini berusia 32 tahun itu pun mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari para tamu undangan, sementara putranya, Luca serta anak dia bersama Koma, Banks ikut memberikan sambutan hangat.

"Mereka berterima kasih kepada semua orang karena berada di sana dan kemudian berteriak, 'Party!'" kata sumber lain kepada E!News. "Semua orang tertawa terbahak-bahak mendapat sambutan besar dari mereka."

Pesta pun benar dimulai. Acara langsung dilanjutkan dengan permainan musik dari DJ yang memutar lagu seperti Somewhere Beyond the Sea, Only the Lonely, serta Blue Velvet. Sementara, pasangan membaur dengan tamu undangan dan berfoto bersama.

Musisi Dawes Taylor Goldsmith menghadiri pernikahan dengan istrinya Mandy Moore, turut mengunggah foto keduanya di Instagram Story. Para tamu juga termasuk saudara perempuan Hilary dan sesama aktris, Haylie Duff.

"Kala malam tiba, acara pindah ke tenda yang berbeda untuk makan malam dan menari, semua orang tampaknya bersenang-senang," kata sumber yang sama. "Sepanjang malam dipenuhi dengan tawa dan sorakan terus-menerus."

Pernikahan ini menandai yang kedua kali untuk Hilary, setelah sebelumnya dengan pemain hoki Mike Comrie pada 2010 hingga 2016.

Hilary dan Koma melakukan debut sebagai sepasang kekasih pada tiga tahun lalu. Pada Juni 2018, mereka mengumumkan bahwa mereka sedang menanti anak pertama mereka. Sang putri, Banks, lahir empat bulan kemudian.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK