SF9 Disebut Bakal Comeback Januari 2020

tim, CNN Indonesia | Selasa, 24/12/2019 19:21 WIB
SF9 Disebut Bakal Comeback Januari 2020 Boyband SF9 dilaporkan akan melakukan comeback pada 7 Januari mendatang dan kini tengah berfokus pada proses finalisasi. (Dok. FNC Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband SF9 dilaporkan akan melakukan comeback pada 7 Januari mendatang. Mereka kini disebut tengah berfokus pada tahap akhir sebelum resmi kembali merilis karya.

Diberitakan SpoTV via Naver, proyek terbaru SF9 ini dijanjikan bakal menampilkan hal yang baru dari boyband tersebut setelah terakhir kali merilis karya pada Juni lalu.

SF9 merupakan salah satu boyband baru yang menarik perhatian di Korea. SF9 yang merupakan singkatan dari Sensational Feeling 9 itu beranggotakan Inseong, Youngbin, Dawon, Jaeyoon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung dan Chani.


Sejumlah lagu SF9 mendapat perhatian publik pada 2016 lalu, seperti Pangpare, Easy, O Solemio, dan Screaming. SpoTV juga menyebut bahwa pada 2019, SF9 sukses menjalani tur Amerika Utara dan Eropa.

SF9 pada Juni lalu comeback dengan single terbaru RPM dan sempat menjadwalkan konser di Jakarta. Namun konser tersebut batal.

FNC Entertainment, agensi SF9, mengatakan konser bertajuk 2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE itu batal akibat persiapan yang tidak memadai oleh promotor konser.

"Kami meminta maaf karena mengumumkan '2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE' yang dijadwalkan terlaksana pada 23 Agustus di Jakarta, 25 Agustus di Singapura dan 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena ketidaksiapan promotor," tulis FNC Entertainment di laman resminya.

Namun hal itu dibantah oleh pihak promotor. "Dengan berat hati kami informasikan 2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE di Jakarta (23/8) dan Kuala Lumpur (8/9) akan ditunda karena FNC Entertainment telah memutuskan hal itu dan berharap ditunda sampai pemberitahuan selanjutnya," tulis Skybeat Entertainment dalam pernyataannya. (end)