Wendy Red Velvet Jatuh Dari Panggung Saat Gladi Resik

CNN Indonesia | Rabu, 25/12/2019 16:15 WIB
Wendy Red Velvet Jatuh Dari Panggung Saat Gladi Resik Wendy, anggota grup vokal Red Velvet. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu anggota grup vokal Red Velvet, Wendy, dilaporkan jatuh dari ketinggian dua meter saat gladi resik konser SBS Gayo Daejeon 2019. Dia dilaporkan dilarikan ke rumah sakit, tetapi belum diketahui kondisinya saat ini.

Dikutip dari Soompi, akibat kejadian itu penampilan Red Velvet dalam pagelaran tersebut dibatalkan.


"Dalam gladi resik 2019 SBS Gayo Daejeon, Wendy mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit dan saat ini sedang ditangani. Kami akan memberi kabar lebih lanjut mengenai kondisi Wendy," demikian isi pernyataan SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (25/12).


"Karena hal itu, Red Velvet tidak akan tampil dalam sesi pra-rekaman dan siaran langsung 2019 SBS Gayo Daejeon. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang saat ini sudah ada di arena konser," lanjut SM Entertainment.

Red Velvet seharusnya tampil dalam pagelaran itu untuk berkolaborasi dengan sejumlah anggota grup musik lain. Yakni Seunghee dari Oh My Girls, Eunha dari GFRIEND, dan Solar dari MAMAMOO.

[Gambas:Video CNN]

Solar juga dilaporkan terjatuh di arena karpet merah konser tersebut.

Sejumlah warganet menggaungkan tagar #GetWellSoonWendy di Twitter. Akun Twitter @SSWstation menyampaikan pernyataan dari Red Velvet terkait insiden tersebut.



Sedangkan akun @revelfor5 mengajak seluruh penggemar Red Velvet mendoakan Wendy supaya lekas sembuh.

(ayp)