Trump Mengaku Senang Menjadi Figuran di Home Alone 2

CNN Indonesia | Rabu, 25/12/2019 19:00 WIB
Presiden AS, Donald Trump, mengatakan terkesan dan merasa terhormat bisa menjadi figuran dalam film Home Alone 2. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (AFP/Lee Jin-man)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mengatakan dia sangat terkesan dan merasa terhormat bisa menjadi figuran dalam film layar lebar Home Alone 2. Kebetulan lokasi syuting film yang dibintangi Macaulay Culkin itu adalah Plaza Hotel di New York yang memang merupakan milik pengusaha itu.

"Sebuah kehormatan bisa terlibat dalam sesuatu seperti itu. Saya saat itu masih agak muda. Ternyata film itu memang meledak di layar lebar. Itu adalah salah satu hit yang terbesar saat Natal," kata Trump saat ditanya salah prajurit ketika merayakan malam Natal, seperti dilansir AFP, Rabu (25/12).

Film yang diluncurkan pada 1992 itu adalah sekuel dari Home Alone. Culkin yang saat itu memerankan tokoh Kevin diceritakan kembali terpisah dari rombongan orang tuanya yang sedang libur Natal.


Di dalam salah satu adegan, Culkin terlihat berjalan kebingungan di Plaza Hotel karena sedang mencari lobi. Dia kemudian meminta bantuan Trump yang saat itu mengenakan setelan jas panjang dan dasi merah untuk menanyakan arah.

[Gambas:Video CNN]
"Terus melewati lorong ini dan kemudian belok kiri," kata Trump dalam film itu.

Aktor Hollywood, Matt Damon, dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter dua tahun lalu mengklaim saat itu Trump membolehkan propertinya digunakan sebagai lokasi syuting dengan syarat dia juga masuk dalam salah satu adegan. Nama Trump disebut tercantum dalam daftar pemain 20 film, termasuk Zoolander serta Sex And The City.

(ayp/ayp)