Justin Bieber Rilis Single 'Yummy' pada 3 Januari 2020

tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/12/2019 08:05 WIB
Justin Bieber Rilis Single 'Yummy' pada 3 Januari 2020 Justin Bieber berencana merilis single terbaru bertajuk Yummy pada 3 Januari 2020. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber mengumumkan bakal merilis single terbaru bertajuk Yummy pada 3 Januari 2020. Lagu itu akan jadi yang pertama dari album yang telah lama diantisipasi pendengar.

Lewat video di akun YouTube, penyanyi asal Kanada itu mengonfirmasi dirinya kembali bermusik, lengkap dengan trailer yang menunjukkan keberadaan serial dokumenter yang dijadwalkan tayang pada 31 Desember 2019.

"Sebagai manusia, kita tak sempurna, masa lalu saya, kesalahan saya, segala hal yang telah saya lalui, saya percaya saya berada di tempat seharusnya dan Tuhan menempatkan saya di mana Dia mau," kata Bieber dalam video tersebut sebagai narasi.


Ia kemudian terlihat berjalan di padang gurun, sembari menjelaskan album terbarunya akan terdengar berbeda dari Purpose yang rilis pada 2015 lalu.

Selain itu, dalam video juga diperdengarkan potongan lagu Yummy. Ia memasukkan pula sejumlah jadwal tur sepanjang Mei, Juni, dan Juli 2020.

"Saya merasa ini berbeda, karena posisi saya kini dalam kehidupan," kata Bieber menambahkan.

Ia melanjutkan, "Musik adalah hal yang paling saya cintai, yang pernah saya cintai."

[Gambas:Youtube]

Pada Maret lalu, Bieber sempat mengumumkan dirinya memutuskan rehat bermusik, namun tak lama kemudian malah mengonfirmasi sedang mengerjakan musik baru. Sejak saat itu, ia kerap mengeluarkan potongan-potongan petunjuk dengan cara tak terduga.

Sejak album Purpose, Bieber lebih banyak hadir lewat berbagai kolaborasi, seperti dalam No Brainer bersama DJ Khaled, I Don't Care bersama Ed Sheeran, serta versi terbaru Bad Guy milik Billie Eilish. (rea)