Netizen Duga Kartu Natal Pangeran William Sontek Harry-Meghan

tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/12/2019 12:02 WIB
Netizen Duga Kartu Natal Pangeran William Sontek Harry-Meghan Netizen beramai-ramai mengomentari kemiripan konsep foto Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton dengan keluarga adiknya, Harry dan Meghan Markle. (AFP PHOTO / POOL / DARREN STAPLES)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran William dan Kate Middleton merilis kartu Natal keluarga mereka, selang satu hari setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengunggah potret keluarga kecil mereka. Kedua anggota keluarga kerajaan itu membagikan foto kartu Natal mereka dengan nuansa hitam putih dengan anak mereka mengambil spot di tengah.

Selain itu, kedua foto ini juga tak diambil oleh fotografer profesional.
Keluarga Harry dan Markle, foto diambil oleh kerabat mereka, aktris Janina Gavankar. Dalam foto, pasangan tersebut tampak duduk di lantai di depan pohon Natal. Keduanya tersenyum semringah sambil menyaksikan tingkah sang putra, Archie yang merangkak dan berusaha mengambil kamera.


Sementara, keluarga William dan Middleton tampak diambil di luar rumah tanpa dekorasi bertema Natal. Di foto itu pun, hanya tampak William yang sedang mencium putra bungsunya, Louis. Bersama mereka, juga ada Charlotte dan George yang tersenyum menatap kamera.


Menurut keterangan Kensington Palace, alih-alih mengundang fotografer profesional, justru Middleton lah yang berada di balik lensa untuk mengambil momen tersebut.

[Gambas:Instagram]

Tak lama usai foto tersebut diunggah, sejumlah netizen langsung menyadari kemiripan konsep antara kartu Natal dua keluarga kerajaan.

"Ini sangat lucu, setelah Meghan dan Harry merilis kartu Natal, dalam foto bernuansa hitam putih yang diambil secara 'candid', William dan Kate secara mengejutkan pun melakukan hal yang sama," tulis seorang netizen.

"Cambridge menunggu sampai Sussex mengeluarkan kartu Natal mereka, mencoba menyonteknya. Ini adalah contoh lain bahwa Cambridge sedang dipimpin oleh Sussex," kata yang lain. (agn/rea)