Stray Kids Jadi Murid 'Bandel' dalam Video Musik Gone Days

tim, CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 10:20 WIB
Stray Kids baru saja melepas video musik berjudul 'Gone Days' yang menampilkan banyak keceriaan dan mengungkap kekesalan tentang senioritas pada Kamis (26/12). Stray Kids merilis video musik terbaru bertajuk 'Gone Days' pada Kamis (26/12). (dok. JYP Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Stray Kids melepas video musik terbaru untuk lagu yang diedarkan secara digital bertitel 'Mixtape: Gone Days', pada Kamis (26/12).

Gone Days disebut sebagai permainan kata-kata dari 'kkondae', istilah slang sehari-hari yang mendeskripsikan seseorang yang menggunakan senioritas baik usia maupun status untuk merendahkan orang lain.

Member Bang Chan menulis lirik lagu ini, juga berperan dalam aransemen lagu bersama Trippy dan GIRIBOY. Salah satu liriknya berbunyi, "This is the new generation, go away."


Video musiknya sendiri menampilkan banyak keceriaan. Para member Stray Kids berakting seperti murid-murid yang 'bandel', seolah duduk di dalam kelas tetapi tidak mendengarkan seseorang yang digambarkan sebagai guru dengan topeng kepala kuda.

Daripada duduk dan membaca buku, member Stray Kids memilih menari atau melakukan ulah jahil. Irama Gone Days yang modern dan gembira terasa tepat untuk video musik penuh warna ini, di mana Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N mengenakan kostum kasual.

[Gambas:Youtube]

Sepanjang tahun 2018, Stray Kids terhitung amat produktif. Mereka telah merilis sejumlah mini album sejak awal Januari, yakni 'Mixtape', 'I Am Not' (Maret 2018), 'I Am Who' (Agustus 2018), 'I Am You' (Oktober 2018). Kemudian, pada 2019 mereka memiliki 'Cle 1: Miroh' (Maret 2019) dan 'Cle: Levanter' yang baru edar pada 9 Desember lalu.

[Gambas:Video CNN] (rea)