Jinyoung GOT7 Gabung Drama The Most Beautiful Time in My Life

tim, CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 15:25 WIB
Jinyoung GOT7 akan bergabung dalam proyek drama Korea terbaru tvN, The Most Beautiful Time in My Life yang dimulai 2020. Jinyoung GOT7 akan bergabung dalam proyek drama Korea terbaru tvN, The Most Beautiful Time in My Life yang dimulai 2020. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota GOT7, Jinyoung dikabarkan akan bergabung dalam proyek drama Korea terbaru tvN, The Most Beautiful Time in My Life, yang akan mulai diproduksi pada 2020.

Serial drama tersebut akan mengisahkan seorang pria dan seorang wanita paruh baya kisaran 40-an tahun, yang merasa bahagia kembali setelah bertemu lagi dengan cinta pertama mereka.

Karakter pria kala paruh baya bernama Han Jae-hyun akan diperankan oleh aktor Yoo Ji-tae. Sedangkan Jinyoung akan memerankan karakter itu versi usia 20-an.


Sedangkan karakter wanita paruh baya akan diperankan oleh aktris Lee Bo-young. Untuk versi muda, Joongang via Naver menyebut aktris Jeon So Ni akan memerankan karakter wanita utama versi muda.

Semasa masih menjadi mahasiswa, Han Jae-hyun digambarkan sebagai sosok pemuda yang sempurna, periang, tampan, juara kelas, dan memiliki masa depan yang cemerlang. Suatu ketika, ia bergabung dengan aksi protes pada dekade '90-an.

Drama terbaru ini menambah panjang daftar serial yang sudah dibintangi oleh Jinyoung sejak 2012. Pada 2019 saja, ia sudah membintangi dua drama, He Is Psychometric dan Melting Me Softly.

Dalam He Is Psychometric, Jinyoung didapuk menjadi pemeran utama bernama Lee Ahn.

Lee Ahn merupakan pemuda yatim piatu yang memiliki kekuatan psikometri, alias mampu mengetahui masa lalu atau rahasia seseorang hanya dengan menyentuhnya.

Jinyoung GOT7 beradu peran bersama Shin Ye-eun, Kim Kwon, dan Kim Da-som dalam drama yang ditayangkan Maret 2019 lalu di tvN tersebut.

Usai He Is Psychometric, Jinyoung juga tampil sebagai kameo dalam Melting Me Softly. Drama yang tayang September 2019 ini mengisahkan Ma Dong-chan yang diperankan oleh Ji Chang-wook dan Ko Mi-ran yang dimainkan oleh Won Jin-ah, membeku karena sebuah percobaan.

Keduanya kemudian terbangun 20 tahun kemudian dan terpaksa harus mempertahankan suhu tubuh mereka pada taraf tertentu agar tetap bisa hidup.

(end)