TWICE, GOT7, Red Velvet Siap Kolaborasi di MBC Music Festival

tim, CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 16:25 WIB
TWICE, GOT7, Red Velvet Siap Kolaborasi di MBC Music Festival TWICE dipastikan akan memberi penampilan khusus di MBC Music Festival 2019. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para bintang yang menghadiri acara MBC Music Festival 2019 diumumkan tengah mempersiapkan kejutan spesial. Banyak dari antara mereka yang bakal melakukan kolaborasi, seperti TWICE dengan Taemin dari SHINee.

Mengusung tema 'The Chemistry', para idol sepakat untuk membawa percikan kimia ke atas panggung. TWICE dan Taemin SHINee bukan satu-satunya aksi baru di MBC Music Festival, Jang Woo-hyuk dari H.O.T akan bergabung dengan Chungha untuk mempersembahkan tarian khusus.

Selain itu, Red Velvet bakal berkolaborasi dengan Sung Si Kyung, kecuali Wendy yang saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah jatuh dari panggung saat gladi resik, beberapa waktu lalu.


Para vokalis dari NU'EST, GOT7, dan MONSTA X direncanakan untuk berbagi energi, juga MAMAMOO dan SEVENTEEN. Tidak berhenti sampai di sana, Kei dari Lovelyz, Yeonjung dari WJSN, dan Kim Jae Hwan disebut sudah bersiap menyanyikan ulang lagu AKMU, 'How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love'.

Sampai saat ini, puluhan idol dipastikan bakal mengisi panggung, termasuk AOA, DAWN, GOT7, ITZY, MONSTA X, NCT Dream. NCT 127. Stray Kids, TWICE, Kyuhyun dari Super Junior, NORAZO, Nu'EST, Red Velvetv MAMAMOO, SEVENTEEN, (G)I-DLE, HyunA, sampai Hong Jin Young.

Beberapa waktu lalu, para ARMY sebutan untuk penggemar Bangtan Boys atau BTS menyadari bahwa baik idola mereka maupun TXT yang sama-sama dinaungi Big Hit Entertainment tidak hadir sebagai pengisi acara. Alih-alih marah, mereka justru merasa senang karena menganggap BTS dan TXT bisa melakukan hal lain.

Bagi ARMY, BTS tidak mendapat perlakuan baik saat pelaksanaan MBC Music Festival pada 2018. Sehingga, tidak ada alasan untuk anak-anak asuhan Big Hit itu untuk menghadiri acara tahun ini.

MBC Music Festival 2019 akan disiarkan langsung pada 31 Desember pukul 8.55 waktu setempat.

[Gambas:Video CNN] (rea)