Hidup Bebas Drama, Resolusi 2020 Khloe Kardashian

Tim, CNN Indonesia | Senin, 30/12/2019 10:04 WIB
Hidup Bebas Drama, Resolusi 2020 Khloe Kardashian Khloe Kardashian menyebut menjalani hidup bebas drama sebagai resolusi tahun 2020. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khloe Kardashian menetapkan resolusi untuk 2020 yang hanya tinggal menghitung jari. Salah satu bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengumumkan resolusinya lewat fitur Story di Instagram pada akhir pekan lalu.

Khloe menyatakan, yang ia inginkan di tahun mendatang adalah kehidupan bebas drama.

Ia membagikan frasa dari akun media sosial Her Incredible Mindset. Di Story itu ia menulis, "Untuk 2020, saya hanya ingin keluarga saya sehat dan bahagia, pikiran yang damai, teman-teman selalu aman dan hidup yang bebas drama."


Tahun 2019 terlihat bagaikan wahana roller coaster untuk Khloe. Pada bulan Maret, ia berpisah dari Tristan Thompson yang merupakan ayah dari anaknya setelah Thompson dilaporkan bermesraan dengan Jordyn Woods, yang adalah sahabat Kylie Jenner.

Tak lama berselang, mereka sempat saling tuding lewat media sosial masing-masing. Menurut Khloe, sebenarnya ia sudah memaafkan Jordyn.

"Saya tidak menyimpan perasaan negatif terhadap siapapun. Sungguh. Hidup ini singkat! Kita semua hanya manusia yang mencoba menjalani hidup. Siapa saya bisa mengutuk orang lain?" tulisnya saat itu, juga melalui fitur Story Instagram.

Ia menambahkan, dirinya memilih move on karena 'memendam benci hanya akan semakin menyakiti hati'.

Namun, kurang dari sehari setelah mengunggah tulisan itu, Khloe mengungkapkan perasaan lain lagi.
Hidup Bebas Drama, Resolusi Tahun 2020 Khloe KardashiansTristan Thompson dan Khloe Kardashian terlibat dalam drama rumit pada 2019. (Foto: Jason Miller/Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
"Pembohong memang selalu siap untuk bersumpah," katanya, sebelum menulis unggahan berbeda tanpa menyebut satu nama pun, "Berhenti memaafkan, orang tahu persis apa yang mereka lakukan."

Kini, Khloe dirumorkan diam-diam telah kembali bersama Tristan Thompson, yang dengan terbuka menggodanya di kolom komentar Instagram.

"Khloe dan Tristan 100 persen sudah 'balikan'. Hal ini rahasia karena dia [Khloe] tahu semua orang akan menghakiminya. Tetapi dia sangat mencintai Tristan bagaimanapun dia [Tristan] memperlakukannya," ujar sebuah sumber, mengutip Aceshowbiz. (rea)