Kevin Hart Ungkap Sesal soal Homofobia dan Perselingkuhan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 30/12/2019 09:08 WIB
Kevin Hart mengakui dirinya 'salah langkah' mengatasi kehebohan cuitan bernada homofobia, serta mengungkap sesal pernah berselingkuh. Kevin Hart mengungkapkan beberapa hal yang ia sesali dalam hidup. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kevin Hart blak-blakan tentang banyak hal dalam kehidupan pribadinya dalam seri dokumenter bertajuk 'Kevin Hart: Don't F**k This Up'. Salah satu yang ia bicarakan adalah cuitan bernuansa homofobia yang ia tuliskan beberapa waktu lalu.

Cuitan itu berdampak besar. Hart bahkan batal menjadi pembawa Academy Awards, salah satu acara paling bergengsi di industri perfilman. Ia mengakui, tindakannya di masa lalu itu 'tidak dewasa'.

"Apa yang saya pikir akan reda akhirnya jadi lebih berantakan dari yang saya harapkan," katanya, melansir Aceshowbiz.


Saat itu, menurut Hart, manajemen sudah mengatakan ia menangani kondisi itu dengan cara buruk. Namun, Hart bersikeras.

"Saya tidak mau menengok ke belakang. Saya hanya ingin berjalan maju," kata bintang Jumanji: Welcome to the Jungle itu, menirukan ucapan kepada manajemen atas kehebohan cuitan tersebut.

"Semua orang mengatakan pendekatan saya salah... Ada banyak yang bisa dimasak di dapur, tapi hanya satu orang yang direbus," ujar Hart dalam dokumenter.

"Saya menghadapinya, memberi jawaban sesuai pertanyaan yang saya tahu akan saya dapat. Apa yang saya pikirkan tidak berhasil. Yang terjadi adalah kebalikannya,"

Belakangan, Hart menyadari ia melakukan kesalahan karena justru membuat publik berasumsi keliru. "Saya kehilangan kesempatan mengatakan bahwa saya tak setuju segala bentuk kekerasan dengan cara apapun hanya karena mereka menjadi diri sendiri," ujarnya.
Selain soal cuitan bernada homofobia, dalam Kevin Hart: Don't F**k This Up, istrinya Eniko Parrish juga berbicara jujur soal skandal perselingkuhan yang mengguncang pernikahan mereka. Hart sendiri menyebut skandal itu sebagai 'momen terendah dalam hidup saya'.

"Bagian paling buruk adalah kau menyadari bagaimana tindakanmu berdampak pada orang lain. Ketika saya bertemu Eniko langsung, saya melihat pengaruh perilaku saya. Itu menghancurkan saya. Sangat menghancurkan," tutur Hart.

Seri dokumenter Kevin Hart: Don't F**k This Up tayang di Netflix dan terbagi menjadi enam episode. (rea)