IU Janji Ajak Tim Hotel Del Luna Gelar Fan Meeting di Jakarta

CNN Indonesia | Senin, 30/12/2019 19:37 WIB
IU Janji Ajak Tim Hotel Del Luna Gelar Fan Meeting di Jakarta Dalam konser, IU berjanji akan mengajak tim serial Hotel Del Luna untuk melakukan fan meeting di Jakarta. (Dok. Hancinema/ TvN)
Jakarta, CNN Indonesia -- IU berjanji akan mengajak tim serial Hotel Del Luna untuk melakukan fan meeting di Jakarta. Hal itu ia ungkap dalam konser 'Love, Poem' yang ia gelar pada Minggu (29/12) malam di Tennis Indoor Senayan.

Dalam konser yang diselenggarakan 28-29 Desember itu, penyanyi asal Korea Selatan tersebut tampil selama lebih dari tiga jam membawakan hampir 30 lagu, mulai dari Good Day, Blueming, You&I, The Red Shows, Dear Name, Someday, hingga lagu-lagu tema drama terbaru yang ia bintangi, Hotel Del Luna.

IU menyanyikan lagu tema drama tersebut secara medley, seperti Lean on Me, A Poem Titled You, dan Can You See My Heart. Selama penampilan, latar panggung dihiasi dengan aksinya sebagai Man-Wol dalam salah satu drama terlaris itu.


"Saya dengar-dengar, Hotel Del Luna sangat hit di Jakarta. Terima kasih sudah nonton Hotel Del Luna dan Man-wol. Semoga tahun depan ada lagi. Kalau lihat bulan, semoga kalian ingat Man-wol ya," katanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, "Saya juga akan kasih tahu tim kalau Hotel Del Luna hit sekali [di Jakarta]. Saya akan minta fan meeting di sini," ucap IU berjanji dan disambut sorak sorai penonton konsernya.

Kunjungan perdana IU di Jakarta tadi malam sekaligus menutup rangkaian tur promosi album terbaru, "Love, Poem." Sebelum ke Indonesia, IU menyambangi Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Hotel del Luna menceritakan kisah IU yang berperan sebagai Jang Man-wol, seorang CEO hotel. Hotel itu merupakan tempat peristirahatan sementara para arwah di Bumi sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Dalam pengelolaan hotel, IU merekrut Yeo Jin-goo, seorang lulusan Universitas Harvard yang baik hati namun takut pada hantu. (agn/end)