Episode Baru Crash Landing on You Batal Tayang Pekan Ini

tim, CNN Indonesia | Selasa, 31/12/2019 11:45 WIB
Episode Baru Crash Landing on You Batal Tayang Pekan Ini Stasiun televisi tvN mengumumkan batal menayangkan episode terbaru drama Korea Crash Landing on You pada 4 dan 5 Januari. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Stasiun televisi tvN mengumumkan batal menayangkan episode terbaru drama Korea Crash Landing on You pada 4 dan 5 Januari dan memutuskan rehat untuk sementara waktu.

Pembatalan waktu penayangan ini diakui karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan di lokasi syuting dan demi keselamatan para kru dan pemeran.

"Karena cuaca musim dingin, produser Crash Landing on You memutuskan untuk rehat pada pekan ini sehingga aktor dan para kru tetap aman dan sehat," kata perwakilan serial tersebut kepada StarNews via Naver.


Namun perwakilan tersebut tidak mengeluarkan pernyataan terkait penayangan drama tersebut pada pekan depan.

Sebagai pengganti, tvN bakal menyiarkan kembali episode sebelumnya terutama yang telah disunting ulang untuk penonton.

Episode teranyar dari drama Korea Crash Landing on You rilis pada 28-29 Desember lalu yang memasuki episode ke-5 dan 6.

Berdasarkan data AGB Nielsen, dua episode tersebut mencapai rating tertinggi sejak drama ini dirilis pada 14 Desember silam.

Episode 5 mencapai rating tertinggi yaitu 9,7 persen di wilayah Seoul, dan episode 6 memiliki rating tertinggi sebesar 9,2 persen untuk seluruh Korea Selatan.

Drama Korea Crash Landing on You mengisahkan perjalanan cinta pengusaha wanita sukses Korea Selatan Yoon Se-ri yang diperankan oleh Son Ye-jin dengan Ri Jung-hyuk yang diperankan oleh Hyun-bin, seorang kapten tentara Korea Utara.

Crash Landing on You dibuka dengan Se-ri yang mengalami kecelakaan paralayang karena tornado dan 'nyasar' di wilayah Korea Utara. Ia ditemukan oleh Kapten Ri dan anak buahnya.

Kapten Ri dan anak buahnya berusaha mengembalikan Se-ri ke Korea Selatan secara diam-diam demi menghindari masalah dengan peraturan Korea Utara dan ketegangan antara dua negara.

Namun misi tersebut menjadi semakin rumit dengan campur tangan keluarga dan masa lalu Se-ri dan Kapten Ri, beserta perasaan mereka berdua.

Selain tayang di tvN, Crash Landing on You juga rilis secara global di Netflix. (end)