Lagu Baru Hailee Steinfeld Diduga untuk Niall Horan

CNN Indonesia | Selasa, 31/12/2019 16:33 WIB
Banyak penggemar menduga lagu baru Hailee Steinfeld, Wrong Direction, ditujukan untuk mantannya, Niall Horan yang baru putus beberapa bulan lalu. Banyak penggemar menduga lagu baru Hailee Steinfeld, Wrong Direction, ditujukan untuk mantannya, Niall Horan yang baru putus beberapa bulan lalu. (Johannes EISELE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hailee Steinfeld dilaporkan segera merilis lagu baru yang berisi tentang hubungan asmara dia di masa lampau. Lagu berjudul 'Wrong Direction' itu diduga berkaitan dengan mantan kekasihnya yang juga personel One Direction, Niall Horan.

Meski baru akan dirilis pada awal tahun 2020, tepatnya 1 Januari, tapi sejumlah penggemar telah meyakini dugaan itu hanya lewat judul lagunya.

[Gambas:Instagram]


"Lagu yang mengejek Niall akan segera datang," tulis seorang penggemar di Twitter. Sementara yang lain menambahkan, "lagu perpisahan?"

Sebelum pengumuman besar, Steinfeld berbagi foto-foto selama 2019 di Instagram Stories dengan catatan, "Bersyukur atas semua pelajaran, cinta, patah hati, & kenangan."

Steinfeld dan Horan dilaporkan mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan lalu karena kesulitan untuk menemukan waktu satu sama lain. Keduanya disebut memilih untuk berteman saja.

Pasangan ini sebelumnya dikaitkan pertama kali pada Januari 2018. Namun, saat itu keduanya masih bungkam soal hubungan asmara mereka.

"Saya merasa sangat beruntung bahwa mereka (penggemar) cukup peduli tentang saya untuk mengetahui apa yang saya lakukan setiap detik setiap hari, tetapi saya berpikir bahwa kadang-kadang sulit bagi orang pada umumnya untuk menyadari bahwa ada batas-batas dalam kehidupan seseorang dan kehidupan pribadi. Saya adalah orang yang sangat pribadi," kata Steinfeld kepada US Weekly.

Setelah itu, baru pada Agustus keduanya kerap kedapatan bermesraan di muka publik.

Belum lama ini, Horan mengaku mengalami patah hati menyakitkan dan mengungkapkan bahwa lagu baru "Put a Little Love on Me" terinspirasi akan hal itu.

"Saya baru saja putus cinta dan itu semua sangat nyata. Sangat mudah untuk duduk di piano, berbicara dan melihat apa yang terjadi," katanya kepada The Sun, dikutip dari Aceshowbiz. (agn/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK