Periskop 2020

5 Rekomendasi Drama Korea Netflix 2020

CNN Indonesia | Rabu, 01/01/2020 20:51 WIB
5 Rekomendasi Drama Korea Netflix 2020 Kingdom 2 tetap akan dibintangi Joo Ji-hoon dan Bae Doona. Aktris Jun Ji-hyun dikabarkan ikut bergabung dalam drama yang bakal tayang pada Maret 2020 ini. ( dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah serial Korea akan banyak ditayangkan di Netflix pada 2020. Salah satunya adalah Kingdom 2 yang menampilkan perjuangan Joo Ji-hoon sebagai pangeran melawan zombie dan konspirasi politik kerajaan dalam Kingdom 2. Berikut rekomendasi drama Korea yang dijadwalkan tayang 2020.

Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy yang mendapatkan masalah akibat memukul Jang Geun-won karena mengganggu teman sekelasnya. Ayah Park Sae-roy dipecat dari perusahaan yang ternyata dimiliki ayah Jang Geun-won.


Itaewon Class yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi Park Seo-joon, Kim Da-mi, dan Ahn Bo-hyun. Drama ini dijadwalkan tayang pada 31 Februari 2020.

Kingdom 2

Perjuangan masyarakat Korea era Joseon melawan penyebaran virus penyakit misterius berlanjut. Putra Kerajaan tak hanya harus mengatasi virus yang menyebabkan rakyat berubah menjadi zombie. Ia juga harus menyelesaikan konspirasi politik kerajaan.

Kingdom 2 tetap akan dibintangi Joo Ji-hoon dan Bae Doona. Aktris Jun Ji-hyun dikabarkan ikut bergabung dalam drama yang bakal tayang pada Maret 2020 ini.


[Gambas:Youtube]

The King: The Eternal Monarch

The King: The Eternal Monarch mengisahkan dua dunia berbeda antara monarki dan demokrasi. Dalam drama tersebut, Lee Min-ho bakal berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang berjuang menutup pintu antara kedua alam.

Sementara, Kim Go-eun memerankan Jung Tae-eul, seorang detektif yang bekerja membantu kaisar menjaga kehidupan masyarakat. Drama ini diperkirakan tayang Maret 2020.

Love Alarm 2

Dukungan penggemar terhadap Love Alarm membuat serial tersebut berlanjut ke musim kedua. Serial ini menceritakan kisah manusia menemukan cinta lewat aplikasi, Love Alarm. Aplikasi tersebut memberi tahu perasaan seseorang dalam radius 10 meter.

Love Alarm 2 masih akan dibintangi Kim So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram. Serial itu diperkirakan tayang Agustus 2020.

[Gambas:Youtube]

Sweet Home

Sweet Home menjadi serial Korea lainnya yang dibintangi Song Kang. Serial yang diadaptasi dari webtoon thriller populer ini menceritakan manusia berubah menjadi monster ketika berada di kawasan terisolasi.

Sweet Home dibintangi Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Go Min-si, Lee Do-hyun dan Kim Nam-hee. Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis drama.

[Gambas:Youtube] (chri/end)